HP Xiaomi Redmi 9C, Smatphone Murah Spek Canggih

Teknologi, SAKATA.ID: HP Xiaomi Redmi 9C menjadi salah satu pilihan terbaik untuk sebuah smartphone yang murah dan bisa diandalkan. Ponsel ini juga menjadi salah satu primadona HP murah karena harganya yang hanya 1 jutaan saja.

Redmi 9C sangat cocok digunakan untuk para pelajar yang sedang melakukan aktivitas belajar daring. Xiaomi melihat pasar ini agar para orang tua bisa membelikan smartphone untuk menunjang anak-anaknya belajar.

Bacaan Lainnya

Selain karena harga Redmi 9C yang murah smartphone ini juga memiliki banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Jadi dengan harga 1 jutaan apa saja yang bisa Anda dapatkan? berikut ulasannya.

Tiga Kamera Belakang dengan AI

Hal yang pertama ditawarkan oleh Redmi 9C adalah tiga kamera belakangnya yang sudah dilengkapi dengan AI. Tiga kamera ini multifungsi terutama para pelajar untuk memfotokan tugas mereka kepada guru.

Kamera utama memiliki resolusi yang cukup untuk menghasilkan foto yang jelas yaitu 13MP. Menjadikan Anda bisa membuat sebuah fotografi yang sangat baik dan jelas.

Kamera Makro Redmi 9C dengan resolusi 2MP akan menampilkan gambar yang jelas pada saat melakukan zoom in. Hal ini menjadikan foto yang dihasilkan anti blur, jadi sangat cocok untuk dikirimkan mengirimkan tugas sekolah.

Redmi 9C ini juga dilengkapi juga dengan kamera kedalaman dengan resolusi 2MP. Kamera ini untuk membuat foto menjadi lebih baik anti getaran pada saat memotret sehingga gambar terlihat jelas..

Untuk kamera depannya pun Redmi 9C ini cukup baik untuk menghasilkan foto selfie yang sangat bagus. Dilengkapi AiI beautify membuat wajah Anda menjadi jauh lebih cantik lagi dalam sebuah foto.

Layar Imersif yang Nyaman

Redmi 9C yang memiliki layar yang pas digenggaman memiliki ukuran 6,53 inch.Anda juga akan aman menggunakan HP ini berjam-jam tanpa berhenti karena cahaya biru yang dikeluarkan sangat rendah.

Baterai Besar 5000mAh

Kapasitas dari baterai menjadi salah satu penentu masyarakat dalam menggunakan sebuah smartphone. Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna ponsel kehabisan baterai ketika sedang asyik bermain atau memiliki kegiatan di luar rumah.

Redmi 9C memberikan baterai besar 5000mAh untuk menjawab keresahan para pengguna smartphone. Dengan ponsel ini dipastikan Anda tidak akan pernah terganggu lagi pada saat menggunakannya karena lowbat.

Sekarang sedang viral-viralnya berteleponan dengan pacar hingga puluhan jam di media sosial. Nah dengan Redmi 9C jangankan 3-4 jam, satu hari penuh telponan pun tidak akan lowbat.

Dapur Pacu yang Handal

Xiaomi Redmi 9C ini memiliki dapur pacu yang sangat handal guna performa ponsel menjadi lebih baik. Menggunakan chipset Mediatek Helio G35 untuk mendapatkan pengalaman memakai smartphone jauh lebih baik.

Dengan chipset ini sudah dipastikan Anda tidak akan merasakan lag pada saat melakukan multitasking. Hal ini dikarenakan perintah yang Anda berikan pada smartphone dieksekusi secara cepat.

Redmi 9C juga memiliki fitur Hyper Engine untuk meningkatkan performa dalam bermain game. Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang baik karena bisa menjaga koneksi, stabilitas audio dan video serta lebih responsif.

Desain Terbaru Dunia Smartphone

Desain yang dimiliki oleh Redmi 9C ini juga sangatlah baik dan dengan gaya baru.Ada tiga pilihan warna yang sangat cerah untuk menunjukkan sisi keceriaan pada saat menggunakan ponsel ini.

Twilight Blue membuat Anda sangat elegan, Sunrise Orange  membuat Anda jadi pusat perhatian dan Midnight Blue yang menunjukkan ketegasan. Anda bisa pilih salah satunya yang mencerminkan jati diri Anda.

Harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Redmi 9C ini sangatlah murah dan tidak menguras kantong yang dalam.  Harga resminya adalah 1,3 juta 3/32 dan 1,5 juta untuk spesifikasi 4/64.

HP Xiaomi Redmi 9C ini bisa menjadi salah satu ponsel untuk pelajar yang sangat baik dan ramah di kantong orang tua. Para pelajar bisa melakukan berbagai kegiatannya terutama sekolah daring yang dilaksanakan hingga saat ini. Jika butuh hiburan seperti game, bisa juga dengan ponsel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.