Huawei P50 Siap Rilis bulan Maret, Ini Bocorannya

  • Whatsapp

Teknologi, SAKATA.ID: Huawei P50 adalah salah satu ponsel yang siap rilis di tahun 2021 tepatnya pada akhir bulan Maret atau awal April mendatang.

Bahkan Samsung serta LG berlomba menjadi penyokong dalam pembuatan ponsel ini.

Bacaan Lainnya

P50 ini masuk dalam jajaran smartphone flagship. Ponsel ini juga tidak menggunakan chipset yang sama dengan yang lainnya. Biasanya ponsel brand lain menggunakan produk Mediatek atau Qualcomm. 

Smartphone Huawei P50 sendiri menggunakan chipset dari Kirin. Lantas apa saja yang membuat ponsel ini menjadi istimewa? Namun ada baiknya kita tahu dulu mengenai spesifikasinya.

Spesifikasi HP Huawei P50

  • Menggunakan Chipset Kirin 9000.
  • Teknologi CPU octa core terbaru dengan kecepatan 3,14Ghz.
  • GPU Mali G78 dengan 24 core.
  • Konektivitas 5G.
  • Ukuran 6,6 inchi.
  • Layar menggunakan teknologi OLED.
  • Mendukung NFC.
  • Resolusi Kamera depan dan belakang masih belum diketahui.
  • Kamera dual Selfie.
  • Memiliki panjang 159mm dan lebar 73mm.
  • Sistem operasi Android 11.
  • USB type C.
  • Warna dan juga kapasitas baterai masih belum diketahui.

Melihat dari spesifikasi yang bocor di berbagai media teknologi dunia ini. Sudah bisa terlihat mana-mana saja yang menjadi keunggulan dari P50 ini.

Berikut ini adalah keunggulan yang siap diberikan pada pengguna ponsel terbaru ini.

Dapur Pacu yang Sangat Diandalkan

Kelebihan pertama dari P50 ini adalah sudah pasti dari performanya yang sangat cepat. Hal ini tak elak karena penggunaan chipset terbarunya dari Kirin. Apalagi yang digunakan ponsel ini adalah keluaran terbaru dengan seri 9000.

Kirini 9000 ini memiliki 15 juta transistor didalamnya yang membuatnya bekerja sangat cepat. Dalam tes Antutu Benchmark, chipset ini adalah yang paling unggul dibandingkan dengan yang lainnya.

Dari sini sudah sangat jelas bahwa ponsel terbaru Huawei ini akan memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan chipset yang diproduksi Apple dan juga Snapdragon 865+ masih belum bisa mengimbanginya.

Selain itu, P50 juga memiliki CPU octa core dengan kecepatan diatas 3Ghz. Artinya setiap proses data yang masuk akan dieksekusi lebih cepat. 

Jadi setiap Anda memainkan video atau game sekalipun tidak akan terjadi lag apalagi crash atau restart sendiri. Pokoknya Anda akan diberikan kenyamanan yang luar biasa dari chipset Kirin 9000 ini.

Desain dan Ukuran

Selain di performa, desain dari P50 juga sangatlah presisi dan juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Memiliki ukuran 6,6 inchi yang sudah pasti membuatnya pas berada di genggaman Anda.

Memiliki ukuran yang besar juga bisa menjadi nilai tambah. Jika yang suka nobar, maka tak perlu lagi tambahan alat karena layar sudah bisa menampilkan ke banyak orang.

Bagi yang gemar main game, akan membuat tampilan karakter menjadi lebih besar. Hal ini akan membuat Anda bisa melihat berbagai skill karakter lebih nyata. Selain itu Anda juga memiliki pandangan yang lebih luas pada saat bermain game.

Setiap sudutnya juga memiliki ujung yang memiliki presisi yang tinggi. Hal ini terbukti dari ujungnya yang hampir tidak terlihat adanya lekukan. Hal ini terbukti bagaimana ponsel ini sangat presisi dalam desainnya.

Untuk pemasaran Huawei P50 ini akan didistribusikan terlebih dahulu di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui bahwa Tiongkok dan Amerika mengalami perang dagang di era Trumph. 

Maka dari itu CEO dari Huawei Ren Zhengfei sedang bernegosiasi dengan Joe Biden. Sehingga pendistribusian ponsel ini bisa tersalurkan dengan baik di negeri paman Sam.

Huawei P50 ini dikabarkan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021 nanti di seluruh dunia. Jadi, persiapkan diri Anda dengan performa yang sangat cepat dari ponsel asal negeri Tiongkok ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *