Lost Saga Remastered, Kembali Hadir di Indonesia

Teknologi, SAKATA.ID: Lost Saga Remastered kembali hadir di Indonesia setelah sebelumnya dinyatakan tutup server oleh Gemscool. Namun kali ini penyedia layanan game pertarungan ini bukan Gemscool melainkan Gravity Game Link.

Gravity Game Link juga memberikan banyak event ketika melakukan open Beta dari Lost Saga Remastered. Bahkan menjanjikan hingga 50 juta rupiah berikut adalah event open Beta Lost Saga ini yang akan launching pada tanggal 10 November.

Bacaan Lainnya

Event Lost Saga Remastered

Untuk pembukaan game yang tutup di gamescool ini para jagoan bisa mengikuti berbagai event menarik.  Ada berbagai hadiah menarik baik yang bisa Anda dapatkan dengan hanya memainkan game ini.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan adalah Sony Portable bluetooth speaker, Wireless Headset, Hybrid keyboard, Galaxy M51 dan Suzuki GSXR 150. Hanya butuh satu persyaratan saja untuk mengikuti undian berhadiah ini.

Karakter Lost Saga Anda hanya harus dimainkan minimal hingga level 10 saja. Setelah itu pihak Gravity Game Link akan melakukan pengundian secara random dan otomatis.

Jika terpilih sebagai pemenang event dari Lost Saga ini wajib untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Konfirmasi ini wajib menggunakan surel yang sama dengan akun game yang terdaftar di Gravity Game Link.

Event kedua dari peluncuran Lost Saga yang kembali hadir ini diberi tajuk Trophy Hunter. Event ini berlangsung dari tanggal 10 November hingga 8 Desember 2020.

Kriteria pemenang dari event ini dilihat dari beberapa aspek di dalam game Lost Saga. Adapun penilaiannya dari Level Karakter, Level Relic, Level Fishing, Rank Level, Poin Hero, Poin Skeleton Hero. Hadiah yang menjadi rank 1 adalah Laptop gaming ASUS TUF.

Event Ketiga adalah Guild Race, dimana perhitungan pemenangnya berdasarkan grup yang memiliki kontribusi yang besar. Adapun satu guild harus memiliki setidaknya 10 anggota dan maksimal 30. Untuk mendapatkan poin para anggota guild hanya perlu melakukan Rank battle.

Guild dari Lost Saga milik Anda juga harus memiliki minimal level 6, jika juara maka seluruh anggota guild mendapatkan hadiah. Namun jika kontribusi anggota kurang dari 500 tidak akan diberikan hadiah pemenang. Adapun hadiahnya adalah 1 buah dimension Box.

Event terakhir diberi nama Guild Community Challenge dengan melakukan selfie saja atau screenshot. Seluruh anggota guild harus ikut serta minimal 10 orang  untuk kemudian dikirim ke postingan event guild community challenge.

Jangan lupa isi Nama Guild, Ketua Guild dan cantumkan Hashtag #LostSagaRemastered #GuildCommunity. Foto atau screenshot bisa berupa ketika battle di plaza atau juga home/

Selain daripada event yang memberikan hadiah yang banyak, kehadiran kembali Lost Saga juga ada perbedaan. Berikut ini adalah perbedaan Lost Saga yang sekarang.

Memiliki Ratusan Hero

Hal ini pastinya akan membuat para player akan senang sekaligus sedih. Senang karena mampu memberikan berbagai serangan yang banyak, sedihnya adalah semua heronya harus beli.

Combo Swap

Hal ini juga yang terbaru dari Lost Saga yaitu combo swap dimana membuat player harus semakin lincah. Karena perpindahan skill yang cepat dan juga kombinasi yang tepat.

Rune System

Sama halnya seperti Mobile Legend yang menggunakan emblem, Lost Saganya juga memilikinya yaitu Rune System. Anda bisa menambah atribut sesuai dengan kebutuhan dari hero yang Anda gunakan.

Meet Your Match

Ketika melakukan Matching Up  pada saat ingin berduel di lost saga akan bertemu lawan yang berimbang. Hal ini tentunya akan membuat pertarungan menjadi seru karena lawannya merata.

Sebenarnya masih ada satu lagu yang disebut dengan ‘3 atribut 1 tujuan  kemenangan’ namun masih belum dipahami apa maksudnya. 

Kehadiran kembali Lost Saga Remastered ini membuat para pecinta game casual fighter Indonesia sangat bahagia. Para player atau di game disebut pejuang ini akan kembali bernostalgia dengan game ini. Selain itu event yang diberikan juga sangatlah menarik karena total hadiahnya lebih dari 50 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.