Realme 7 dan Realme 7 Pro Masuk Pasar Indonesia, Cek Harga Disini !

Realme 7 dan Realme 7 Pro

Teknologi, SAKATA.ID: Realme 7 dan Realme 7 Pro ponsel merek Cina edisi terbaru ini bakal masuk pasar Indonesia. Dalam waktu dekat produk baru ini akan kita temukan di gerai handphone tanah air.

Peluncuran ponsel type Realme terbaru ini diumumkan langsung Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, Jumat (5/9/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Dua handphone anyar Realme 7 dan Realme 7 Pro ini sudah teruji di gelaran Teknologi IFA Berlin Jerman. Dua handphone ini speknya beda tipis. Bagaimana dengan harganya?.

Bocoran harga Realme 7 yang sudah lebih dulu dipasarkan di India berkisar Rp3 jutaan untuk kapasitas 6GB/64GB, dan kisaran Rp3,4 juta untuk kapasitas 8GB/128GB.

Sedangkan bocoran harga Realme 7 Pro lebih mahal sedikit, Rp4 jutaan dengan 6GB/128GB, dan Rp4,4 jutaan yang 8GB/128GB.

Ngisi batre gak pake lama, itulah salah satu dari keunggulan Realme 7. Kapasitas baterai 5000mAh ini bisa diisi dengan daya cepat 30W.

Mega pixel kameranya lumayan tinggi di kelas handphone menengah, dengan konfigurasi quad-camera 48MP. Buat yang suka mabar game, Reame 7 dilengkapi Helio G95 yang merupakan prosesor gaming yang gak bakal bikin kecewa para gammer. Mabar kamu gak bakal keganggu.

Realme 7 Pro memiliki mega pixel kamera lebih tinggi yakni 64MP dengan Sony IMX682 sensor. Buat yang gila selfie Realme 7 pro dilengkapi kamera depan dengan 32MP. Wajar dong ya, harganya juga sedikit lebih tinggi.

Isi daya pun lebih cepat dari Realme 7, dengan daya 65w SuperDart charge. Agar smatphone aman dari bajakan orang lain 7 Pro difasilitasi kunci pengaman sidik jari di dalam layar.

Mesin pacu handphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Ketebalan ramping banget, dengan tebal 6,4 inci.

Kendati menyatakan dua produk terbarunya ini akan menjelajah Indonesia namun Krisva Angnieszca mengatakan pihaknya akan melakukan penelitian pasar di setiap negara dimana Realme baru ini akan dipasarkan.

Kira-kira masuk pasar Indonesia gak ya? Melihat penggunaan handphone di Indonesia di kelas menengah ke atas lumayan banyak, kayaknya dua handphone baru Realme ini bakal masuk ke Indonesia.*(Deni/sakata.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.