Realme Narzo 20 Rilis 5 November 2020, Apa Kelebihannya?

Teknologi, SAKATA.ID: Realme Narzo 20 rilis 5 November mendatang dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya bagi Anda. Perlu diketahui terlebih dahulu apa saja yang menjadi keunggulan dari ponsel buatan negeri Tiongkok ini.

Hal ini agar menjadi sebuah pertimbangan sebelum menentukan smartphone mana yang akan Anda beli. Dengan mengetahui kelebihannya maka Anda akan semakin yakin untuk membeli sebuah smartphone.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Narzo 20 

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan HP Narzo 20 ini. Nah berikut ini adalah kelebihan yang diberikan pada saat menggunakan ponsel terbaru yang akan dirilis awal bulan November 2020.

Chipset Helio G95

Kelebihan  pertama yang dimiliki oleh Narzo 20 adalah penggunaan chipset terbaru dari Mediatek yaitu Helio G95. Chipset ini sudah dipercaya oleh para pengguna smartphone untuk bermain game.

Dengan penggunaan chipset ini dipastikan Anda tidak akan mengalami lag ataupun terganggu ketika bermain game. Dengan tanpa lag Anda juga akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat baik seperti gamer profesional.

Chipset yang tertanam dalam Narzo 20 ini juga tidak akan membuat ponsel lag ketika melakukan multitasking. Anda juga akan disuguhkan dengan grafis dinamis yang membuat gambar menjadi lebih jelas meski berubah-ubah.

Maksudnya adalah seperti game Battle Royale PUBG yang setiap kita bergerak gambar lainnya juga berubah. Jika menggunakan ponsel biasa pastinya akan ada delay, nah dengan ponsel ini akan langsung menampilkan grafis sempurna.

Super Dart Charge 65 Watt

Narzo 20 juga menghadirkan super dart charge dengan keluaran daya 65 watt yang membuat Anda menghemat waktu dalam pengisian baterai. Anda tidak akan berlama-lama jauh dari smartphone karena waktu pengisian baterai yang sangat cepat.

Jika baterai 0% cukup membutuhkan waktu 3 menit saja untuk mendapatkan isi 14%. Artinya untuk penuh 100% hanya membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit saja.

90Hz Smooth Display

Keunggulan selanjutnya dari Narzo 20 ini adalah memiliki display yang sangat nyaman untuk dilihat. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman menonton video baik drama, anime atau youtube sekalipun.

Untuk bermain game juga sangat mendukung sekali karena akan menghasilkan gambar yang jelas namun lembut. Sehingga Anda bisa melihat jelas dimana kawan dan lawan Anda ketika bermain game.

Kelebihan dari 90Hz yang dimiliki Narzo 20 juga membuat respon pada saat menekan tombol di game. Respon yang dihasilkan akan cepat dan membuat permainan Anda menjadi jauh lebih baik.

48MP Ai Kamera

Realme Narzo 20 juga tak kalah untuk melakukan fotografi yang sangat indah dan mengagumkan. Karena ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi yang sangat besar yaitu 48MP.

Dengan kamera ini akan membuat Anda menghasilkan foto yang sangat jelas untuk mengabadikan berbagai momen berharga Anda. Foto yang dihasilkan juga tidak akan blur ketika Anda melakukan Zoom in karena kualitas gambarnya yang sangat baik.

Baterai besar 4500mAh

Baterai yang dimiliki oleh Realme Narzo 20 juga sangat besari dengan kapasitas 4500mAh. Anda bisa menggunakan ponsel ini seharian penuh tanpa perlu melakukan pengisian baterai.

Hal ini pastinya akan membuat Anda nyaman dalam membawa smartphone kemana saja dan kapan saja. Ketika diluar rumah tak perlu sibuk mencari colokan dan jika sedang bermain game tak akan terganggu dengan lowbat.

Desain Terbaru

Narzo 20 juga memiliki desain terbaru yang belum dipakai oleh smartphone lainnya yang beredar di pasaran. Memiliki desain V yang berarti Victory atau kemenangan untuk menunjukkan keunggulan ponsel ini.

Harga yang Ramah di Kantong

Harga dari Realme Narzo 20 di india dibanderol dengan 10,4 ribu rupee atau setara 2,1 jutaan saja. Sangat murah sekali karena ada banyak kelebihan yang Anda dapatkan apalagi dengan chipset terbaru.

HP Realme Narzo 20 rilis 5 November 2020 ini pastinya ditunggu-tunggu oleh para gamer di Indonesia. Jangan lupa catat tanggal perilisannya dan jangan sampai ketinggalan event yang banyak di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.