Smartphone Gaming Termurah, Bukan Kaleng-Kaleng

smartphone gaming termurah

TEKNOLOGI: Smartphone gaming termurah pasti banyak dicari oleh banyak pengguna ponsel terutama di Indonesia. Apalagi sekarang di era new normal, piknik dilarang bahkan keluar rumah pun dibatasi maka pasti bermain game adalah solusinya.

Untuk menunjang kegiatan gaming ini maka dibutuhkan HP gaming yang membuat Anda nyaman dalam bermain game. Maka dari itu berikut adalah rekomendasi smartphone gaming termurah yang membuat Anda semakin nyaman dalam gaming.

Bacaan Lainnya

Xiaomi Redmi Note 8

HP gaming termurah yang pertama adalah dari brand yang sudah terkenal untuk gaming yaitu Xiaomi. Redmi Note 8 ini menjadi pilihan utama karena memiliki spesifikasi yang handal untuk gaming.

Redmi Note 8 ini masih menjadi pilihan karena penggunaan chipset Snapdragon 665 dan CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0Ghz. Hal ini akan membuat proses eksekusi data dan perintah menjadi sangat cepat.

Hal ini tentunya akan membuat kualitas game menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan pengalaman bermain Anda. Dengan kapasitas RAM hingga 6GB membuat Anda bisa memainkan game apapun yang Anda suka dengan kualitas tinggi.

Harga Smartphone gaming termurah Xiaomi Redmi Note 8 adalah RP1,950 juta 3/32, Rp2 juta 4/64 dan RP2,7 juta 6/128.

Redmi Note 9

Untuk HP gaming termurah masih dari Xiaomi namun kali ini adalah seri selanjutnya yaitu Redmi Note 9.  Spesifikasinya sendiri jauh lebih baik dibandingkan dengan redmi Note 8 yang semakin meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Menggunakan chipset Mediatek Helio G85 dan CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0 Ghz. Chipset ini lebih unggul 32% dibandingkan dengan Snapdragon 665 yang digunakan Redmi Note 8.

HP gaming termurah ini juga memiliki GPU rate yang sangat tinggi yaitu 1000MHz. Hal ini akan membuat gambar yang ditampilkan semakin cepat sehingga tidak akan ada render pada saat membuka game.

Harga Xiaomi Redmi Note 9 adalah Rp2,2 juta 4/64 dan Rp2,6 juta 6/128.

Realme Narzo

Smartphone gaming termurah yang ketiga adalah produk yang baru rilis tahun 2020 ini yaitu Realme Narzo. HP ini menggunakan chipset Helio G90T terbaru dari produsen Mediatek.

Mediatek semakin hari meningkatkan terus performanya terutama untuk menghasilkan kualitas gaming. Dengan combo CPU octa core yang dimilikinya membuat Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain layaknya seorang profesional.

HP Gaming termurah Realme Narzo ini juga memiliki beberapa fitur untuk mendukung kualitas game. Karena semakin meningkatnya performa akan membuat Anda lebih jago lagi dalam bermain game.

Memiliki fitur HyperBoost untuk meningkatkan kecepatan dari respon gerak sentuhan Anda terhadap layar ponsel. Selain itu fitur ini juga membuat frame rate menjadi lebih tinggi sebesar 18% dari sebelumnya.

Harga Realme Narzo adalah Rp2,8 juta untuk RAM 4GB dan Memori Internal 128GB.

Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 merupakan salah satu smartphone gaming termurah dan juga terbaik. karena brand kenamaan asal negeri ginseng ini sudah tidak perlu lagi ditanya kredibilitasnya.

HP Samsung Galaxy M21 ini sangat layak untuk digunakan gaming karena kecepatan CPU octa corenya hingga 2.3Ghz. Artinya setiap proses baik display dan performa akan menjadi lebih cepat.

Anda juga akan mendapatkan pengalaman bermain game yang diatas rata-rata bahkan mendekati pemain pro. HP gaming termurah dari Samsung ini juga mendukung multitasking, artinya Anda bisa membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Harga HP Samsung M21 adalah Rp2,9 juta RAM 4GB dan memori Internal 128GB.

Anda bisa tentukan pilihan untuk membeli sebuah smartphone terutama kebutuhan akan gaming. Keempat rekomendasi diatas merupakan yang terbaik dari tiga brand unggulan yaitu Xiaomi, Realme dan Samsung yang memiliki harga 2 jutaan.

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi smartphone gaming termurah namun tidak murahan pastinya. Dengan menggunakan salah satu dari keempat yang direkomendasikan pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game layaknya seorang profesional. (sakata.id/Putera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.