Spesifikasi HP Realme Narzo 20

Teknologi, SAKATA.ID: Spesifikasi HP Realme Narzo 20 pasti banyak orang yang belum mengetahuinya karena ponsel baru saja rilis beberapa minggu lalu. Mengetahui spek ini sangat diperlukan untuk melihat seberapa baiknya sebuah ponsel.

Narzo 20 ini hadir untuk Anda dengan berbagai kelebihannya yang sangat unggul dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Apalagi bagi Anda yang senang sekali dalam bermain game.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi HP Realme Narzo 20

Mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G.

Rilis November 2020 di Indonesia.

Berat hanya 208 gram.

Layar kapasitif IPS LCD 450 nits.

Narzo 20 memiliki ukuran 6.5”.

Menggunakan Chipset Mediatek Helio G95.

CPU octa core kecepatan hingga 2.0Ghz.

GPU Mali G52.

RAM 4GB.

Memori internal 64GB.

Kamera belakang resolusi 48MP, 8MP dan 2MP.

Kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Support loudspeaker.

Memiliki jack 3,55 untuk headset.

Sudah menggunakan USB type C.

Memiliki fingerprint.

Kapasitas baterai 4500mAh.

Dart Charging 65 watt.

Dilihat dari spesifikasinya ini, ada beberapa hal yang yang ditawarkan dari Narzo 20 bagi Anda. Berikut ini adalah hal yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan ponsel terbaru dari Realme ini.

Dapur Pacu yang Sangat Handal

Hal pertama yang ditawarkan dari Narzo 20 ini adalah performanya yang cepat yang bisa dilihat dari dapur pacunya. Chipset Mediatek Helio G95 yang ditanamkan pada ponsel ini menjadi garansi kecepatan dari ponsel ini.

Hal ini karena Mediatek berhasil mengalahkan Qualcomm dalam urusan kecepatan pemrosesan data dan perintah. Helio G95 merupakan produk terbaru dari Helio dan sangat disukai oleh para gamer di dunia.

Narzo 20 juga memiliki CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0Ghz yang semakin mempercepat pemrosesan data. Tentunya ponsel tidak akan mengalami crash dan lag pada saat digunakan baik ketika bermain game dan multitasking.

Super Dart Charge 65 Watt

Teknologi terbaru yang dimiliki oleh Narzo 20 adalah super dart charge yang memiliki keluaran darya 65 watt. Ponsel masa kini biasanya hanya memiliki fast charging antara 18 hingga 33 watt saja.

Dengan memiliki dart charge ini akan semakin menghemat waktu dalam pengisian baterai sehingga ponsel tidak akan jauh dari tangan Anda. Realme mengklaim bahwa hanya dengan waktu 3 menit mampu mengisi baterai hingga 14%, yang berarti hanya 25 menit saja untuk penuh 100%.

Ultra Smooth 

Realme Narzo 20 memiliki layar yang sangat aman dan nyaman untuk berbagai aktivitas Anda dari nonton hingga main game. Hal ini karena smartphone ini memiliki teknologi ultra smooth display 90Hz demi kenyamanan Anda.

Kamera 48 MP untuk Fotografi

Realme Narzo 20 juga memiliki kamera yang sangat handal untuk melakukan fotografi layaknya seorang profesional. Kamera utama yang dimiliki oleh smartphone terbaru Realme ini adalah 48MP.

Dengan resolusi kamera yang tinggi akan membuat Anda bisa mengabadikan berbagai momen hidup Anda secara baik. Hasil foto yang dihasilkan akan jelas, tajam dan pastinya tidak akan ada blur sedikit pun.

Baterai Awet dengan Kapasitas 4500 mAh

Kelebihan terakhir yang ditawarkan jika menggunakan Realme Narzo 20 ini adalah kapasitas baterainya..Karena banyaknya orang yang merasa was was ketika keluar rumah takut kehabisan baterai.

Realme mengklaim bahwa ponsel ini bisa bertahan hingga 28 hari dalam keadaan siaga dan bisa digunakan hingga seharian penuh. Jadi Anda tidak akan merasa terganggu ketika bermain game atau ketika foto-foto bareng teman.

Narzo 20 dibanderol secara resmi dengan harga 2,19 jutaan untuk spesifikasi 4/64GB.

Dengan mengetahui spesifikasi HP Realme Narzo 20 beserta dengan kelebihan yang ditawarkannya, ponsel ini layak Anda gunakan. Karena Anda sudah dipastikan tidak akan jauh dari ponsel dengan baterai besar, pengisian cepat dan performa yang handal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.