Xbox series X Siap Luncur Tahun Ini

Xbox Series X

SAKATA.ID: Bersiap-siaplah bagi anda para pecandu game, salah satu vendor terbesar yakni Microsoft akhir tahun ini akan segera meluncurkan konsol generasi terbaru. Bahkan, digadang-gadang, konsol bergenre Xbox series X ini bakal menjadi pesaing dari konsol lainnya yang juga akan meluncur di akir tahun 2020 ini.

Rencananya, microsoft meluncurkan Xbox series X sebagai lanjutan dari Xbox seri-seri sebelumnya. Seperti dikutip dari laman resmi Xbox, microsoft akan menambahkan beberapa fitur game baru di konsol Xbox Series X ini. antara lain, game Yakuza, Dirt 5, Gears Tactics, Assassin’s Creed Valhalla dan lainnya.

Bacaan Lainnya

dalam laman web tersebut microsoft berjanji bahwa para gamers dapat merasakan lompatan-lompatan besar pertama dalam dunia generasi gaming Xbox yang akan diluncurkan pada Bulan November nanti.

BACA JUGA: Jejak Digital WA dan Jaminan Google Melindungi Data dari Perekaman

Dalam Xbox Seris X ini, Microsoft berjanji akan meningkatkan performa beberapa game populer. Lebih dari 40 game populer yang akan di-upgrade agar para gamer bisa mendapat manfaat dari performa Xbox, di antaranya Gears 5, Destiny 2, Forza Horizon 4, dan Madden NFL 21.

Masih dari laman web Xbox, microsoft berjanji bahwa game yang kompatibel dengan Xbox, seperti Xbox 360 dan Xbox One juga masih bisa landing di Xbox ketika dikeluarkan pada akhir tahun ini.

Belum terungkap berapa microsoft akan harga jualnya pada pertama lounching serie Xbox Series X ini. Namun, para analis memprediksi jika Xbox generasi terbaru tersebut di kisaran 499 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta rupiah.

BACA JUGA : Game Simulator Penerbangan Microsoft Segera Lepas Landas

hal ini, menurut para analis, hampir sama harganya dari pesaing ketat mereka yakni PS5 selaku PlayStation terbaru, yakni sekitar 500 dolar AS atau setara dengan Rp7,5 juta.*(Dede)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.