Wendy Walters Lakukan Ini, Dugaan Reza Arap Selingkuh Makin Kuat

Dugaan Reza Arap Selingkuh
Wendy Walters, Reza Arap, dan Rossa/Net

Ragam, SAKATA.ID: Dugaan Reza Arap selingkuh semakin kuat apalagi dengan adanya aksi dari sang istri, Wendy Walters yang melakukan hal ini.

Sejak kemarin, Selasa (20/9/2022), tengah ramai kabar perselingkuhan sang konten kreator Reza Arap.

Bacaan Lainnya

Isu perselingkuhan pria bernama Reza Oktovian itu menjadi ramai di media sosial. Bahkan nama Reza Arap dan Wendy bertengger di jajaran trending topic Twitter.

Dugaan Reza Arap selingkuh dari istrinya itu setelah Wendy atau akrab disapa Ciwen mengomentari salah satu warganet di Twitter pada hari Selasa, kemarin.

Twit Wendy itu merupakan tanggapannya tentang dugaan perselingkuhan Arap yang sedang ramai dibahas di media sosial.

Bahkan, Wendy kedapatan memberikan emoji badut saat me-retweet unggahan salah satu warganet yang menyalahkan pihak wanita andai pasangan mereka selingkuh.

“Cowok kalau semisal sakit hati, terus-terusan, lama-lama capek enggak sih. Tapi gue juga enggak membenarkan perselingkuhan,” imbuh dia.

Melihat unggahan Wendy, banyak netizen memberikan komentar mereka untuk Ciwen.

Dugaan Reza Arap selingkuh juga semakin menguat. Lantaran Wendy Walters menghapus hampir semua foto kebersamaan dengan sang suami.

Ciwen hanya menyisakan foto pernikahan dengan Reza Arap di media sosial. Namun, keterangan foto tersebut justru membuat isu perselingkuhan Reza Arap semakin nyata.

“Persetan? terima kasih atas traumanya,” tulis Wendy.

Sontak, hal tersebut membuat kaget Netizen. Beberapa dari mereka pun menuliskan komentar dan memberikan dukungan untuk perempuan kelahiran Jakarta 27 Mei 1996 itu.

Akun @onn*** menulis dalam kolom komentar unggahan Ciwen, bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini.

Awalya, tulis warganet ini, hubungan keduanya baik-baik saja. Namun ketika melihat postingan Wendy ini, semakin menguatkan, Reza Arap telah berselingkuh.

“Saya melihat posting Wendy ini. Saya merasakan apa yang kamu rasakan ciwen,” imbuh dia.

Dugaan Reza Arap Selingkuh dengan Rossa

Reza Arap diisukan telah menyelingkuhi istrinya, wanita yang kerap disapa dengan nama Ciwen tersebut.

Yang paling menghebohkannya, ternyata, isu perselingkuhan Reza Arap tersebut menyeret nama penyanyi terkenal yakni Rossa.

Sejumlah warganet pun mencoba mengumpulkan bukti bahwa Arap benar-benar ketahuan selingkuh.

Hingga, terseretnya nama Rossa ternyata bukan tanpa alasan karena bukti itu.

Melalui akun Twitter @eugene, terlihat sosok Reza Arap yang muncul di tengah konser Rossa dengan membawakan satu buket bunga untuk sang diva itu.

Terlihat Arap muncul dari belakang panggung, dia mengenakan topi putih, kaos yang juga berwarna putih dan denim.

Arap berjalan dengan menyembunyikan buket bunga yang akhirnya diberikan ke Rossa. Adanya peristiwa ini, membuat banyak pihak menduga jika Reza Arap menjalin perselingkuhan dengan sang diva.

Terkait dengan ini, banyak warganet yang kebingungan, mereka juga tak percaya jika Rossa dan Reza Arap menjalin hubungan.

Namun, ada pula yang beranggapan bahwa kejadian itu dilakukan Arap karena dirinya mengagumi Rossa. Jadi hanya sebatas itu, bukan berselingkuh.

Disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, nama Rossa pun meriuhkan jaga Twitter. Sang diva terbawa-bawa. 

Sadar akan kondisi bahwa dia ikut terseret tentang isu perselingkuhan Reza Arap. Akhirnya Rossa buka suara lewat cuitannya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2. Udah itu aja?,” tulis Rossa dari akun twitter @mynameisrossa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.