720 Paket Sembako Dibagikan Polres Ciamis Kepada Masyarakat

Paket Sembako Dibagikan Polres Ciamis

SAKATA.ID: Paket sembako sebanyak 720 paket dibagikan Polres Ciamis untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Kapolres Ciamis AKBP. Dony Eka Putra mengatakan, penyaluran ratusan sembako tersebut serentak dibagikan melalui para Babinkantibmas seluruh Polsek.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kiprah Babinsa Sertu Kusnandang di Rancah Ciamis

Tadi siang Polres Ciamis salurkan 720 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kata Dony seperti yang telah kita ketahui bersama Covid-19 masih mewabah di seluruh Dunia dan di Indonesia sendiri masih ada masyarakat yang terpapar oleh virus tersebut.

Dony mengatakan, karena dampak virus Corona mengganggu perekonomian masyarakat maka untuk membantunya jajaran Polres Ciamis peduli terhadap mereka dengan memberikan bantuan tersebut.

Kepolisian melakukan kegiatan tersebut dalam rangka mensyukuri peringatan HUT RI.

Selain memberikan paket Sembako lanjut Dony, dalam membantu masyarakat ditengah vandemi Covid-19 ini jajaran Kepolisian Resort Ciamis terus melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“Kami tak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan, menggunakan masker saat berada diluar rumah dan menjaga jarak,” jelasnya.

Dalam adaptasi kebiasaan baru, sebagian besar warga memang menganggap wabah corona virus sudah selesai. Padahal kondisinya justeru akan semakin mengancam jika penerapan protokol kesehatan pencegahan virus tidak dijalankan.

Kondisi perekonomian sejak diterapkannya PSBB, lesu. Jumlah pemberhentian pekerja meningkat, beberapa orang kehilangan mata pencaharian. (HM/S-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.