Anggota HDCI Garut Tetap Bagikan Takjil Meski Diguyur Hujan

HDCI Garut tetap bagikan takjil
Meski Diguyur Hujan, HDCI Garut Tetap Bagikan Takjil/SAKATA.ID

Regional, GARUT: Kendati hujan deras mengguyur, Anggota Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Garut tetap bagikan takjil, Minggu (24/4/2022).

Hujan tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus berbuat kebajikan. Salah satunya adalah membagikan makanan takjil bagi pengendara yang melewati Jalan Raya Cimanuk, Garut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua HDCI Garut Ato Hermanto bahwa kegiatan sosial itu sudah ia agendakan sejak jauh hari. Bakti sosial ini juga merupakan agenda rutin klub motor gede itu.

Ia menegaskan, kegiatan HDCI di Bulan Ramadan ini, yaitu bakti sosial. “Dengan membagikan takjil dan makanan. Sudah kami agendakan sejak lama. Sebagai agenda rutin HDCI Garut,” ujar dia.

Ato mengungkapkan, untuk kegiatan bakti sosial kali ini, HDCI juga melaksanakan kegiatan di Le Grace Resto in Cafe di Jalan Raya Cimanuk.

Pihaknya menyediakan 1.000 makanan dan dibagikan kepengandara. Meskipun Garut diguyur hujan deras, Anggota HDCI ini tetap bagikan makanan takjil itu.

“Ada 1.000 makanan takjil yang kita bagikan. Bagi pengendara motor dan mobil yang melintas di depan kafe,” ungkap dia.

Ia mengaku, merasa senang lantaran dapat berbgai takjil bagi mereka yang berpuasa. Kendati pelaksanaan kegiatan baktinsosial ini sedang hujan. Namun tidak menyurutkan semangat HDCI Garut.

“Saya merasa senang dan bangga teman-teman HDCI kompak. Kendati hujan besar, tetap melaksanakan baksos,” kata Ato.

Semoga Allah SWT, lanjutnya membalas kebaikan semua Anggota HDCI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.