DP2KBP3A Ciamis Lakukan Ini ke Tim Pendamping Keluarga untuk Cegah Stunting

Tim Pendamping keluarga
Orientasi Kepada Tim Pendamping Keluarga Kabupaten Ciamis/Ist

Regional, CIAMIS: DP2KBP3A (Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Ciamis lakukan Orientasi Tim Pendamping Keluarga.

Kegiatan orientasi tersebut dalam rangka menekan angka stunting di Tatar Galuh ini. Dan merupakan pelaksanaan dari program nasional.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Kepala DP2KBP3A, Drs. Dian Budiyana, M.Si., melalui Kepala Bidang KB, Ketahanan, dan Kesejahteraan Keluarga, Ahmad Ruchmani.

“DP2KBP3A Ciamis Lakukan Orientasi Tim Keluarga Berencana. Yang merupakan program nasional. Kegiatan dilakukan dalam rangka menekan angka stunting di Kabupaten Ciamis,” jelas Ahmad, Senin (27/6/2022).

Ahmad menegaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Ciamis, yaitu mulai tanggal 27 Mei sampai pertengahan bulan Juni 2022.

Kemudian, lanjut Ahmad, kegiatan orientasi itu untuk memberikan pembekalan kepada Tim Pendamping Keluarga agar memberikan pendampingan kepada keluarga beresiko stunting di masyarakat.

Kegiatan DP2KBP3A Ciamis lakukan Orientasi ini juga dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada Tim Pendamping itu. Jumlah Tim Pendamping di masing-masing desa bervariatif jumlahnya. Dalam satu tim terdiri dari tiga orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.