Eksponen Partai Golkar Makin Kencang Dukung Iwan Saputra

Pinisepuh Partai Golkar Kabupaten Tasikmlaya Deklarasi
Pinisipuh dan Kader Partai Golkar Kab. Tasikmlaaya, dekrasi dukungan untuk Iwan Saputra. foto: Yudi/Sakata.id.

SAKATA.ID : Eksponen Partai Golkar kini mendeklarasikan diri untuk mendukung Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra.

Di tubuh Golkar nama Iwan Saputra semakin di atas angin.

Bacaan Lainnya

Ini dibuktikan dengan deklarasi dukungan yang diberikan oleh pinisepuh dan kader Golkar Kabupaten Tasikmalaya mendukung pencalonan Iwan Saputra, Minggu (5/7/2020) sore di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Periode 2010-2015 Dede T Widarsih.

BACA JUGA : Berkah Polemik RUU HIP Menurut Zuhairi Misrawi

Dede mengatakan bahwa massa Golkar kultural solid mendukung Iwan Saputra untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sosok A Iwan Saputra selain dikenal sebagai pejabat teladan tingkat nasional yang berprestasi yang sangat dekat dengan ulama dan masyarakat, juga memiliki gen Golkar yang sangat kuat,” ungkap Dede T Widarsih.

Iwan Saputra, lanjut Dede, merupakan putra dari Almarhum Letnan Kolonel (Purn) Basjuni Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode 1994-1999 dan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya 1997-1999.

BACA JUGA : Putusan Partai Golkar Belum Final di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

“Jadi jelas Golkarnya hanya saja pengabdiannya sebagai ASN, jadi kami sangat mendukung beliau (Iwan) maju sebagai Cabup Tasikmalaya,” tegasnya.

Eksponen Partai Golkar yang hadir pada deklarasi dukungan tersebut mewakili 39 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya. (Yudi/S-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.