Golkar Bertekad Bangkit, Rangkul Tokoh Senior

Regional, Kota Banjar: Menyambut hari ulang tahun partai Golkar ke-56, anggota DPR RI Dapil Jabar X Agun Gunandjar Sudarsa mengadakan acara silaturahmi. Acara tersebut dihadiri para tokoh senior pada Selasa (20/10/2020). Dalam forum silaturahmi kali ini, Golkar bertekad untuk bangkit dan menang di tahun 2024.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD kota Banjar Dadang R Kalyubi, ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis Slamet Trian Triana. Dihadiri para tokoh senior partai Golkar di wilayah Ciamis, Banjar, Pangandaran. Dalam sambutannya Agun, menyayangkan turunnya suara Golkar pada Pemilu 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Agun, Golkar adalah partai besar yang berpengalaman, saat ini mesin partai haruslah solid dan aktif. Golkar bertekad bangkit. Silaturahmi kali ini dijadikan momentum dan konsolidasi untuk menghimpun kekuatan.

“Golkar bertekad bangkit, untuk tahun 2024, Golkar akan jadi pemenang. Di hari jadinya kali ini, harus dijadikan momentum untuk konsolidasi dan fokus untuk bangkit,” ucapnya.

Menurutnya dengan adanya forum silaturahmi ini, sosok para sesepuh sangat penting. Peran aktif mereka dijadikan salah satu elemen penting kekuatan partai. Di era milenial saat ini, generasi muda perlu belajar dan memahami sejarah. Bagaimana perjuangan para tokoh tersebut untuk membuat Golkar berkembang dan maju di eranya.

Ketua DPD Partai Golkar kota Banjar Dadang R Kalyubi menyatakan bahwa di era kepemimpinannya saat ini, dirinya berkomitmen akan terus fokus¬† berjuang dan tetap membawa Golkar sebagai pemenang di kota Banjar. “Harus menang lagi dong, menang terus partai Golkar,” ucapnya. (Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.