HDCI Bandung Datang ke Bupati Ciamis, Lakukan Aksi Ini

Regional, CIAMIS: Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Bandung berkunjung ke Pendopo Kabupaten Ciamis pada Jumat (17/12/2021).

Puluhan pemotor Moge (motor gede) itu disambut langsung Bupati Herdiat Sunarya.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Daerah HDCI Bandung Glenarto mengatakan, kedatangannya ke Ciamis adalah untuk emlaksanakan agenda silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Selain itu, pengurus HDCI Bandung juga menyerahkan bantuan infaq kepada DKM Masjid Agung Ciamis dan sembako bagi kaum dhuafa. 

“Ciamis sebagai daerah perlintasan. HDCI sering melalui Ciamis. Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Herdiat karena telah difasilitasi dan bisa silaturahmi di Pendopo Ciamis. 

“Kita sangat kerasan dengan penerimaanya,” ucap dia.

Glenarto mengungkapkan, agenda touring kali ini sekaligus melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. 

Dirinya juga menyampaikan akan kembali mengger Rally Wingday pada 2023 mendatang. Sementara untuk tahun ini, acara tereebut ditiadakan mengingat himbauan dari Pemerintah agar tidak menimbulkan kerumunan menjelang natal dan tahun baru.

“Pelaksanaan Wingday melalui touring menuju objek wisata Pangandaran tahun ini ditiadakan, ke depannya akan kita laksanakan kembali. Semoga berdampak pada ekonomi di setiap daerah perlintasan dengan banyaknya biker, hampur ribuan yang wisata,” tutupnya.

Sementara itu, Herdiat menyambut hangat kunjungan silaturahmi bikers HDCI Bandung itu.

“Selamat datang di Kabupaten Ciamis. Terima kasih atas kehadiran pengurus yang hendak silaturahmi dengan kami,” kata Herdiat.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial yang telah diberikan HDCI Bandung untuk kaum dhuafa di Tatar Galuh ini.

“Semoga bantuannya jadi amal ibadah yang baik,” ucap Herdiat. 

Para rombongan touring motor gede yang akan melaksanakan melanjutkan perjalanan ke Banjar dan finish di Objek Wisata Pangandaran dilepas Herdiat dari Pendopo Ciamis. 

Sebelum melepas rombongan HDCI Bupati Herdiat berharap para pengurus berkesan singgah di Ciamis. 

“Semoga berkesan di Pendopo Ciamis karena rombongan HDCI akan melanjutkan perjalanan, semoga selamat dan lancar,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.