HDCI Garut Berbagi Takjil ke Pejalan Kaki dan Pengendara

Regional, GARUT: Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Kabupaten Garut berbagi ratusan takjil kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Ciledug Garut ada Jumat (15/4/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua HDCI Garut Ato Hermanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ia mengungkapkan, sebanyak 500 bungkus takjil dan 200 paket sate lontong yang dibagikan pengurus HDCI Garut kepada para pejalan kaki dan pemotor yang melintas di Jalan Ciledug Garut itu.

Menurut Ato, kegiatan berbagi ini bekerja sama dengan Gumasep. Selain memberikan makanan takjil mereka juga bersodakoh kepada tukang becak dan masyarakat duafa.

Ato juga menegaskan bahwa setiap tahun HDCI Garut selalu menyelenggarakan kegiatan berbagi. Pada tahun lalu pihaknya bekerjasama dengan PHRI. Dan di tahun ini dengan Gumasep.

“HDCI Berbagi ini adalah kegiatan rutin kami. Setiap tahun kami selalu adakan bakti sosial ini. Bagi kami kepedulian adalah hal utama,” ungkap dia.

Ia melanjutkan, lokasi tempat berbagi HDCI Garut ini adalah di Pertokoan Primarasa Ciledug, dimana tempatnya sangat strategis, karena merupakan pusat kota.

“Saya berharap berbagi ini selalu kami adakan. Tidak hanya tiap tahun, tetapi tiap saat, semoga kami selalu diberikan kesehatan,” ujar Ato.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.