Iwan Saputra Kerap Berziarah ke Makam Almarhumah Istrinya

Regional, TASIKMALAYA : Iwan Saputra dikenal sebagai orang yang penyayang. Ia kerap berziarah ke makam Almarhumah istrinya Hj. Reni Supriatin.

Cerita tentang Iwan Saputra yang sering berziarah diungkap sahabat dekat Iwan, Endang Syarif, Jumat (30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, di dalam kehidupan Calon Bupati (Cabup) Tasikmalaya ini, selalu dipenuhi dengan rasa cinta dan kasih sayang terhadap keluarga.

Khusus almarhumah istri tercinta Reni Supriatin, kata dia, Iwan Saputra kerap berziarah ke makam istrinya di Kampung Nagaracina, Setiawaras, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Istri Iwan bernama Reni Supriatin, meninggal pada 28 Mei 2020 lalu. 

Endang mengungkapkan, Iwan selalu menyempatkan ziarah ke makam istrinya almarhum Ibu Hajah Reni Supriatin, sesibuk apapun itu kegiatan.

Ada doa yang selalu dipanjatkan Iwan Saputra, kata Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiah Suryalaya ini, yaitu meminta supaya Almarhumah Reni Supriatin selalu ada disisi Allah SWT.

Menurutnya, Iwan Saputra selalu menyayangi dan mengasihi terhadap siapa pun. Serta tertanam kesetiaan serta berbudi luhur di dalam dirinya. 

Iwan juga selalu menghormati yang tua dan menghargai kaum muda.

Iwan Saputra adalah putra dari pasangan Almarhum Letnan Kolonel (Purn) TNI Basjuni dan Almarhumah Ning Djuaningsih. Keluarga ini merupakan pituin Tasik Selatan (Tasela).

Iwan lahir di Singaparna pada tanggal 14 April 1967. Pada waktu itu Kakeknya sedang menjabat sebagai Wedana Singaparna.

Endang juga mengatakan, tidak hanya ke makam istrinya, Iwan juga selalu berziarah ke makam Ayah serta Ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.