Jalan Raya Karangpawitan Garut Dilapisi Hotmix, Warga Sumringah

Jalan Raya Karangpawitan Garut Dilapisi Hotmix
Jalan Raya Karangpawitan Garut Dilapisi Hotmix/SAKATA

Regional, GARUT: Adanya perbaikan beberapa ruas Jalan Raya Karangpawitan, Kabupaten Garut mendapat apresiasi dari warga setempat.

Seorang warga Karangpawitan, Ina (52), yang mengaku senang dengan adanya jalan berkualitas baik itu. Lantaran dirinya sering melewari jalan raya tersebut.

Bacaan Lainnya

Apalagi, kata dia, sat ini dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443. Jalan Raya Karangpawitan sudah dilapisi hotmix untuk menyambut para pemudik yang datang.

“Alhamdulilah, saat ini Jalan Raya Karangpawitan sudah bagus dan mulus,” ujar dia kepada SKATA.ID pada Selasa (26/4/2022).

Ina bercerita bahwa dirinya setiap hari melintas ke jalan raya tersebut. Meskipun, ketika itu kondisinya sangat rusak parah. Di tengah jalan pun ada lobang yang besar.

Ditambah, apabila pagi hari dan sore, lalu lintas di jalan raya ini macet luar biasa karena terdapat pabrik. Sehingg ketika jam masuk maupun pulan kerja karyawan, lalu lintas menjadi tersendat.

“Kalau sore. Atau pagi hari. Di jalan tersebut macetnya luar biasa. Ada pabrik. Ditambah lagi jalannya berlobang. Untuk mencapai rumah bisa 1-2 jam,” ungkap dia.

Ia melanjutkan, saat ini Jalan Karangpawitan sudah bagus. Namun dia juga berharap jangan samai ada mobil besar yang melebihi tonase melintas ke sana.

“Saya berharap, tidak ada mobil besar. Apalagi yang melebihi tonase melintasdi jalan ini. Nanti jalan bisa cepat rusak dan berlobang lagi. Dan kepada masyarakat Karangpawitan, agar menjaga dan merawat jalan yang sudah baik ini,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.