Jatuh Pingsan di Pemakaman, Pria Ini Dievakuasi

Orang pingsan di pemakaman. Foto: Istimewa/Sakata
Orang pingsan di pemakaman. Foto: Istimewa/Sakata

Regional, TASIKMALAYA: Seorang pria bercelana panjang mengenakan jaket dan jatuh pingsan di Kampung Bebedahan, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Ditemukannya orang pingsan atau tak sadarkan diri di Pemakaman Dereng membuat warga setempat geger.

Warga sempat berusaha mendekat, namun dicegah oleh aparat kepolisian yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi. Polisi mengenakan jas hujan dan sarung tangan serta Alat Pelindung Diri bersama tim medis puskesmas Rajapolah untuk mengevakuasi orang tak sadarkan diri itu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya,AKP Dede Darmawan SH membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, penemuan orang pingsan di pemakaman ini terjadi Minggu (22/11/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

“Ya memang benar kami menerima laporan dari masyarakat telah ditemukan orang tidak sadarkan diri di Pemakaman Dereng,” katanya kepada wartawan, Senin (23/11/2020)pagi.

Terang dia, kemudian pihaknya beserta Puskesmas Rajapolah mendatangi lokasi pemakaman, lalu dilakukan pemeriksaan kepada pria tersebut.

“Diduga korban mengalami kelelahan karena tidak ditemukan luka-luka dan dilakukan pemeriksaan rapid test dengan hasil non reaktif,”kata dia.

Dia menambahkan, identitas pria yang ditemukan orang pingsan di pemakaman itu adalah Jaka, warga Kampung Antarlina, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

“Setelah di evakuasi yang bersangkutan kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Kondisinya sudah mulai membaik,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.