Juara 1 Lomba Pidato Tingkat Ciamis, SMP IT Nurussalam Cipaku Bakal ke Jabar

Lomba Pidato Tingkat Ciamis
Lomba Pidato, SMA IT Nuurussalaam Cipaku Wakili Ciamis ke Tingkat Jawa Barat/Ist

Regional, CIAMIS: Dalam kegiatan Pentas PAI tingkat Kabupaten Ciamis, mata Lomba Pidato Putra SMP IT Nuurussalam Cipaku keluar sebagai juara 1.

Siswa bernama Irfan Muhamad Rifa’i berhasil mendapat poin tertinggi dengan nilai 97 dan ia akan mewakili Ciamis di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) nanti.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMP IT Nuurussalaam Cipaku Solihin Susanto, S.Pd., mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih siswanya itu.

Ia mengungkapkan, Pentas PAI dengan mata lomba Pidato itu digelar di SMP Negeri 2 Ciamis pada Selasa (21/6/2022).

Solihin menegaskan, apa yang diraih Irfan Muhammad Rifa’i merupakan kebanggaan bagi pihak SMP IT Nuurussalaam Cipaku.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami SMP IT Nuurussalaam Cipaku mendengar pengumuman kejuaraan lomba tingkat Kabupaten Ciamis,” ujar dia.

Menurut dia, peserta yang menjadi juara 1 di tingkat kabupaten/kota maka secara otomatis akan melenggang ke tingkat Jabar.

Karena itu, lanjut dia, selain mengharumkan almamater dengan lanjutnya Irfan ke tingkat Jabar pun membawa nama baik Komisariat 03 yang meliputi Kecamatan Kawali, Lumbung, Cipaku, dan Panawangan.

Solihin berharap, prestasi dalam Lomba Pidato di tingkat Ciamis yang telah diraih siswanya bisa dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lain khususnya di SMP IT Nuurussalaam Cipaku.

“Semoga prestasi yang sudah diraih dapat menjadi motivasi bagi diri pribadi dan seleurub peserta didik lain,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.