Kapolres Banjar Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Menjelang Operasi Ketupat

Kapolres Banjar Cek Kesiapan
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih Cek Kesiapan Kendaraan Dinas/SAKATA

Regional, BANJAR: Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, cek kesiapan kendaraan dinas menjelang dilaksanakannya operasi ketupat.

Kegiatan pengecekkan kendaraan dinas tersebut dilakukan dalam sebuah apel yang ia pimpin secara langsung pada Selasa (5/4/2022).

Bacaan Lainnya

Apel kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat beserta personel pemegang kendaraan. Dari personel Polres maupun Polsek Jajaran.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, dilakukan dalam situasi Bulan Ramadan.

Kapolres Banjar cek kesiapan kendaraan ini menjelang Operasi Ketupat Lodaya yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Ya, Kami mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam melaksanakan tugas,” kata Ardiyaningsih.

Terlebih, lanjut dia, operasi ini dilaksanakan menjelang operasi ketupat lodaya dan menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

Ia mengungkapkan, pengecekan tersebut meliputi kebersihan kendaraan, kelayakan kendaraan. Lalu dari suku cadang yang harus diperbaiki atau diganti. Kelengkapan kedaraan, dan kelengkapan administrasi.

Lebih lanjut Ardiyaningsih mengatakan bahwa pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusivitas Kota Banjar dalam situasi Ramadan.

Salah satu cara yang akan dilakukan Polres Banjar adalah dengan berpatroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas Polres Banjar.

“Untuk itu dalam pengecekan ini, Kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan berarti serta dalam kondisi fit,” ujar Kapolres Banjar seusai cek kesiapan kendaraan dinas.

Sehingga, lanjut Ardiyaningsih, para personel dapat melaksanakan tugas salah satunya patroli dalam situasi ibadah puasa di Bulan Ramadan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.