Kecelakaan di Ciamis Box Tabrak Truk, Korban Terjepit

Kecelakaan di Ciamis
Mobil box yang mengalami kecelakaan di Ciamis dievakuasi dengan menggunakan mobil derek ke Mapolres Ciamis. foto: Maharaja/sakata.id

Regional, Ciamis, Sakata.id:- Kecelakaan di Ciamis kembali terjadi di Jalan Raya Ciamis- Cijeungjing tepatnya di Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Kamis (24/03/2022). Kali ini kecelakaan laluntisa tersebut melibatkan mobil truk dan mobil box.

Kedua mobil dalam peristiwa tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tiga orang terluka dalam periwstiwa tabrakan ini dan dilarikan ke rumah sakit umum Ciamis untuk mendapatkan penanganan medis.

Bacaan Lainnya

Warga setempat yang menjadi saksi mata kecelakaan di Ciamis antara truk dan box, Ajat Sudrajat mengatakan, peristiwa terjadi diawali dengan pecah ban depan kanan yang dialami mobil box. Mobil box arah Cijeungjing menuju Tasikmalaya itupun oleng tak terkendali.

Ketika mobil box oleng dari arah berlawanan datang mobil truk bermuatan pasih yang jaraknya tidak jauh. Tabrakan pun tak terhindari dan terdengar suara benturan keras yang mengagetkan warga setempat.

“Suara benturan dalam tabrakan itu sangat kencang dan mengagetkan warga. Wargapun berdatangan untuk melihat ke lokasi kejadian. Warga juga membantu melakukan evakuasi terhadap korban yang masih berada di dalam mobil,” kata Ajat.

Kondisi korban saat dievakuasi dalam keadaan terjepit bagian mobil depan yang ringsek. Namun kecelakaan di Ciamis ini tidak menimbulkan korban meninggal dunia. Ketiga korban segera dilarikan ker rumah sakit umum Ciamis.

Semenatra kedua mobil yang sudah rusak itu dievakuasi oleh mobil derek ke Mapolrse Ciamis. Satlantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo memberankan kecelakaan tersebut, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.