Kejurda Offroad di Ciamis, GAJA Minta Dukungan Bupati

Otomotif, CIAMIS: Galuh Jeep Adventure atau GAJA menyambangi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, mereka meminta agar Kejurda Speed Offroad Seri 2 digelar di Ciamis.

Pertemuan yang dilakukan di Joglo Barat Pendopo Bupati Ciamis, Selasa (16/11/2021) malam itu membicarakan event yang direncanakan akan dilaksanakan pada 20-21 November 2021.

Bacaan Lainnya

“Selain silaturahmi, kita pun berkonsultasi. Sekaligus meminta dukungan Bupati Ciamis untuk terselenggaranya Kejurda Speed Offroad Seri 2. Event tersebut rencananya pada tanggal 20-21 November ini,” ujar Ketua GAJA Jamal.

Ia mengungkapkan bahwa pelaksanaan event di Kabupaten Ciamis itu telah dilaporkan ke Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Supaya kegiatan Kejurda Open Offroad di Ciamis itu bisa berjalan seprofesional mungkin.

Jamal mengungkapkan, melalui event Kejurda Speed Offroad Seri 2 ini, bakal menjadi media promosi yang tepat untuk pariwisata Kabupaten Ciamis.

Karena, pada acara itu akan datang para peserta pecinta offroad adventure dari berbagai daerah. 

“Kita ingin Ciamis dikenal. Semoga melalui event Kejurda Speed Offroad Seri 2 nanti mampu mengenalkan potensi Ciamis. Serta dapat berdampak terhadap geliat ekonomi masyarakat Tatar Galuh ini,” tegas Jamal.

Sementara itu, Herdiar mengucapkan selamat atas dibentuknya kepengurusan GAJA Kabupaten Ciamis. 

Di berharap, kepengurusan baru lebih baik. Dan memiliki inovasi serta terobosan dalam memajukan nama baik Ciamis.

Herdiat juga mengapresiasi atas rencana pelaksanaan Kejurda Offroad Seri 2 di Ciamis yang akan dilaksanakan November ini.

Ia mengatakan bahwa untuk mendatangkan kegiatan sekelas Kejurda Seri 2 tidaklah gampang. 

Karena kegiatan resmi dari IMI Jawa Barat ini perizinannya cukup sulit, namun dengan cepat para pengurus GAJA mampu mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada.

Herdiat mengatakan, melalui event Kejurda Offroad Seri 2 ini bisa menjadi media promosi. Juga dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.