Kios Pedagang Objek Wisata Bendungan Manganti Terbakar

Regional, CIAMIS: Sebanyak sembilan kios pedagang di Objek Wisata Bendungan Manganti, Kabupaten Ciamis terbakar, Sabtu (29/1/2022).

Musibah kebakaran itu terjadi pukul 04.00 WIB., diduga api muncul akibat dari korsleting listrik. Hal tersebut diungkapkan Anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis Anton Suderajat.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (29/01/2022), sekitar pukul 04.00 WIB, tadi pagi diduga dari korsleting listrik.

Menurutnya, kios pedagang di Objek Wisata Bendungan Manganti, tepatnya di Dusun Pasungsari, RT 30, RW 03, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Ciamis.

Beruntung, kata dia, dalam musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Namun sembilan kios milik para pedagang ludes terbakar.

Anton menjelaskan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.15 WIB., setelah Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pos Damkar WMK Banjarsari tiba di lokasi.

Damkar juga dibantu oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Babinmas, Relawan TAGANA, Petugas PLN, dan warga sekitar. Dua unit mobil Damkar dari Pos WMK Banjarsari diturunkan ke lokasi.

Anton mengungkapkan, guna penyelidikan lebih lanjut kini musibah kios terbakar di Objek Wisata Bendungan Manganti itu ditangani Polsek Lakbok, Polres Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.