Mobil Dinas di Tasikmalaya Tertabrak Kereta, Terpental dan Ringsek

foto istimewa

Regional, Tasikmalaya, Sakata.id:- Salah satu mobil dinas di Tasikmalaya bernopol Z-258-N ringsek setelah tertabrak kereta api di perlintasan Pasirpanjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (10/3/2022) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut informasi mobil dinas di  Tasikmalaya yang tertabrak kereta api tersebut dikendarai oleh salah seorang pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, bernama Didin Saepudin (57). Pagi itu Didin hendak berangkat bertugas ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmlaya dari rumahnya yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Didin mengemudikan mobilnya sendiri, saat melintasi perlintasan kerata api tanpa pintu, pada saat bersamaan muncul kerata api barang dari arah timur, dan menabrak mobil dinas yang dikendarai Didin.

Tertabrak kereta api mobil tersebut pun terpental sekitar 20 meteran dan terbalik. Untuk mengeluarkan korban di dalam mobil, warga membalikan mobil dalam posisi miring, dan Didin berhasil keluar, dan masih bisa berdiri.

Untuk memastikan kondisinya Didin pun dibawa ke Rumas Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya. Menurut warga setempat, di perlintasan kereta api itu kerap terjadi kejadian serupa, karena perlintasan tidak berpintu dan tidak ada yang menjaga.

Selain tidak berpintu, tidak ada juga relawan dari masyarakat yang mau berjaga di sekitar perlintasan kereta api. Perlintasan kereta api itu hanya dijaga ketika ada acara saja.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.