Pemuda Pancasila Ciamis Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Regional, CIAMIS : Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis menggelar sejumlah kegiatan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober.

Kegiatan tersebut digelar di Puncak Bangku Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Jumat (2/10/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir anggota PP dari berbagai daerah se-Kabupaten Ciamis di acara tersebut. 

Ketua PAC PP Kecamatan Rancah, Aman mengatakan agenda acara ini merupakan rangkaian dari acara memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Hari Kesaktian Pancasila, katanya, identik dengan harinya, jiwanya para kader PP.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Ciamis,” ucap Aman

Menurut Aman, di acara tersebut para tamu undangan yang hadir di masa semuanya wajib memperhatikan protokol kesehatan dengan pedoman 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Memgingat, saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19. 

Di acara silaturahmi Pemuda Pancasila ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Ciamis Ivan Rivai.

Dia menyampaikan, selain ajang memperingati Hari Kesaktian Pancasila juga lebih mempererat lagi persaudaraan diantara keluarga besar PP Kabupaten Ciamis.

Pihaknya juga mengapreasi kegiatan positif ini. Dia berharap, semoga para kader PP Kabupaten Ciamis lebih solid serta berkembang dalam segala bidang sektor.

Kedepannya, ujar Ivan, para kader Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis harus bisa proaktif dalam membantu masyarakat untuk kemajuan pembangunan di setiap daerahnya. 

“Serta selalu mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19,” pungkas Ivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.