Penampakan Hewan Misterius di Ciamis Gegerkan Warga

penampakan hewan misterius

Regional, CIAMIS:- Penampakan hewan misterius yang muuncul di perkebunan milik warga di Keluharan Benteng Kecamatan Ciamis membuat geger warga, Senin (7/9/2020).

Penampakan hewan misterius tersebut membuat sejumlah warga ketakutan, pasalnya hewan tersebut hanya terlihat kepalanya saja.

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu warga Dusun Bangunsari Kelurahan Benteng Ade Mirah (56) mengatakan, penampakan hewan misterius tersebut hanya terlihat kepalanya saja, tanpa badan.

Penamakan hewan misterius berbentuk seperti kepala kucing besar dengan kumis diantara mulutnya.

Waktu Ade sedang memetik daun melinjo di kebun. Tiba-tiba dia mendegar suara telapak kaki yang sedang berjalan. Ketika dilihat dia kaget karena didepan matanya ada sosok hewan seperti kucing namun hanya kepalanya saja. Dia pung langsung lari kocar-kacir.

Pengalaman yang dialami Ade baru pertamakali seumur hidup. Bentuk kepala dan wajahnya menyerupai kucing. Tetapi tidak ada wujud badan.

“Saya langsung lari waktu itu, karena takut. Yang saya lihat hanya kepalanya saja, wajahnya sih seperti kucing besar karena ada kumisnya. Tapi saya baru lihat hewan seperti itu,” kata Ade.

Menurutnya, hewan misterius itu bukan hanya dia yang melihat penampakan hewan misterius tersebut. Seminggu lalu ada tetangganya yang juga pernah melihat hewan tersebut di kebun.

“Saya bukan satu-satunya yang melihat. Tetangga saya Yono, juga melihatnya. Hewan tersebut sama persis yang kalau yang diceritakan mang Yono,” tuturnya.

Banyak warga yang berasumsi bahwa hewan tersebut adalah macan, namun ada juga yang menyebut hewan misterius itu musang besar.

Kemunculan hewan misterius itu tidak menganggu atau menimbulkan kerugian material, baik ke pepohonan di perkebunan maupun hewan ternak.

“Kemunculan hewan itu tidak mengganggun hewan ternak, masih aman-aman aja gak ada hewan ternak yang mati,” kata Ade.

Kendati tidak menganggu keapa metaril warga baik hewan atau pepohonan, namun Setelah geger kemunculuan hewan misterius itu warga tetap waspada.(Feri/sataka.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.