Penangkap Ikan Temukan Mayat di Sungai Cimuntur Kabupaten Ciamis

Mayat di Sungai Cimuntur
Penangkap Ikan Temukan Mayat di Sungai Cimuntur Kabupaten Ciamis/Tangkapan Layar

Regional, CIAMIS: Seorang penangkap ikan menemukan sesosok mayat di Sungai Cimuntur, Kecamtan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (8/6/2022).

Sesosok mayat tersebut tanpa identitas. Ditemukan penangkap ikan bernama Kosim dengan kondisi tersangkut di bebatuan Sungai Cimuntur. Tepatnya di Dusun Kilayugung Blok Cinawaas Desa Kawalimukti, Kecamatan Kawali.

Bacaan Lainnya

Kosim yang juga sebagai saksi mata menuturkan, ketika itu, saat waktu subuh ia sedang menjala ikan di Sungai Cimuntur.

Awalnya, dia mengira yang menyangkut di benatuan itu hanyalah boneka. Lantaran melihat dari kejauhan.

“Tadi subuh. Ketika itu Saya sedang menjala ikan di Sungai Cimuntur. Kemudian dari kejauhan. Terlihat sesuatu namun seperti boneka yang nyangkut di bebatuan,” kata dia.

Kosim melanjutkan, karena saat itu ia hanya seorang diri, untuk memastikan sesuatu yang dilihatnya, pun ragu. Akhirnya dia langsung pulang kembali ke perkampungan untuk memberi tahu penemuan itu.

Di perkampungan yang dia tuju, Kosim mengajak temannya untuk memastikan sesuatu yang dia lihat di Sungai Cimuntur, Kabupaten Ciamis.

“Saya mengajak teman. Untuk memastikan apa yang saya lihat itu,” ucap Kosim.

Dia juga mengatakan, kemudian ia dan temannya memastikan yang dia anggap sebagai boneka tersebut.

“Bersama teman saya memastikannya. Ternyata yang dilihat di Sungai Cimuntur Kabupaten Ciamis itu adalah sesosok mayat manusia,” kata Kosim.

“Setelah tahu dan memastikan bahwa itu mayat. Kemudian teman saya langsung pulang lagi. Dia melaporkan penemuan mayat di Sungai Cimuntur itu kepada pihak berwajib,” ungkap dia.

Sementara itu, Ajat mengaku, sebelum adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut, beberapa hari ke belakang melihat orang dengan ciri-ciri yang yang sama dengan sosok yang ditemukan meninggal.

“Beberapa hari lalu, Saya lihat orang ini. Karena melihat baju dan celana yang dikenakannya. Ketika itu mondar mandir sekitar lokasi. Dan saat ditanya, korban mengaku dari Rawa Majalengka,” ungkap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.