Perempuan Asal Tasikmalaya Ini Raih Runner Up 1 Puteri Wisata Seni Jabar

Regional, TASIKMALAYA : Namanya Dini Asmiatul, perempuan asal Kabupaten Tasikmalaya ini menjadi juara Puteri Wisata Seni Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Prestasi ini membanggakan Tatar Sukapura. Dia meraih Runner Up 1 pada gelaran Grand Final Pemilihan Putera Puteri Wisata Jawa Barat 2020-2021.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaannya pada hari Sabtu 7 november 2020, di Hotel Asana Grand Pangrango Bogor.

Kontestan yang masuk dalam acara ini yakni, semua finalis putera puteri wisata perwakilan dari berbagai daerah kabupaten/kota Jawa Barat. 

Dini Asmiatul Amanah perwakilan mojang Kabupaten Tasikmalaya. Dengan raihan itu, perempuan asal Tasikmalaya ini berkesempatan untuk mengikuti pada ajang berikutnya ke tingkat Nasional.

Pada hari Sabtu kemarin, kata Dini, ia berkesempatan mengikuti ajang pemilihan putera puteri wisata Jawa Barat 2020-2021.

Ia mengucapkan syukur alhamdulillah pada ajang pemilihan putera puteri wisata Jawa Barat ini bisa mendapat Juara Runner Up 1 Puteri Wisata Seni Jawa Barat. 

Tentu, katanya, ini menjadi pengalaman yang sangat membanggakan. Dini bisa menjadi perempuan yang mewakili dan mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Jawa Barat.

Dia berharap, pada tingkat nasional pun akan mampu meraih prestasi lagi. “Insyaallah pada tingkat nasional nantinya,” ujarnya.

Dini juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan serta mendukung penuh kepadanya. 

Tak lupa, lanjutnya, mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensupportnya. Baik secara formil maupun materil.

Bantuan datang ke pada Dini dari Pemerintah Daerah, DPRD, sponsor, dan dari berbagai elemen lainnya.

Tentu, kata Dini, nernagai bantuan menjadi motivasi lebih untuk bisa berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di kancah Nasional.

DPRD Tasikmalaya Sesali Sikap Pemkab

Melalui wawancara terpisah, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya Yayat Hidayat sangat menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya.

Menurut Politisi Partai Gerindra ini mengeaskan bahwa hal itu sering terjadi berulang-ulang. 

Pemkab Tasikmalaya tidak bisa menangkap peluang yang besar untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Tasikmalaya di kancah Nasional.

Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya, tegasnya, sangat potensial dan belum ter-ekspose dengan luas.

Menurut Yayat pada ajang ini bukan hanya semata membawa perempuan asal Tasikmlaya yang bernama Dini Asmiatul Amanah. Namun juga membawa nama besar pariwisata Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.