Petani asal Banjar Ditemukan Tergeletak Tewas di Ciamis

Regional, CIAMIS: Seorang petani asal Kota Banjar bernama Urdi (70) ditemukan tergeletak sudah meninggal dunia di Kabupaten Ciamis.

Korban merupakan warga dari Dusun Kalapasabrang, RT 03 RW 07, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Ia ditemukan tewas tergeletak di sawah, yang berlokasi di Dusun Sukabagja, RT 23 RW 06, Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/1/2022).

Anggota FK Tagana Ciamis Mumu Wahyudun mengungkapkan, diduga korban meninggal akibat terpeleset dan terbentur patok, yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Diketahui, kondisi korban sedang sedang sakit. Dan korban sudah diperiksa Puskesmas Lakbok, Ciamis.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Lakbok menyebutkan bahwa di tubuh korban ditemukan luka memar pada mata sebelah kiri. Diduga (luka tersebut) akibat korban terpeleset, dan membentur patok,” kata Mumu.

“Serta menurut penuturan pihak keluarga. Bahwa korban juga sedang dalam kondisi sakit,” lanjutnya.

Menurut Mumu, jasad korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB, dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah di sekitar saluran irigasi.

Warga yang menemukan korban sedang mencari rumput.

Seusai korban yang juga seorang petani asal Kota Banjar itu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, jenazahnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Dan selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.