PHRI Tingkatkan Kompentensi Pegawai Hotel dan Restoran di Garut

PHRI Tingkatkan Kompentensi Pegawai Hotel dan Restoran di Garut
PHRI Gelar Pelatihan untuk Pegawai Hotel dan Restoran di Garut/SAKATA

Regional, GARUT: Kompetensi dan kemampuan pegawai hotel dan restoran di Kabupaten Garut dalam mengelola keuangan terus ditingkatkan.

Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Cabang Garut, melakukan pelatihan manajerial keuangan yang bertempat di Hotel Agusta Cipanas Garut pada Senin (14/3/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Pelatihan PHRI, Idvi Daspi bahwa kegiatan ini  merupakan aktualisasi dari visi dan misi PHRI Garut. Yaitu meningkatkan kompetensi para pegawai hotel dan restoran.

Idvi yang juga sebagai Ketua Bidang Pelatihan dan Diklat PHRI menegaskan, kegiatan tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Jadi baru dapat terlaksana pada hari ini.

“Krena waktu itu Covid. Baru hari ini kita laksanakan pelatihan dan pendidikan,” ujar dia.

Idvi menegaskan, pelatihan dan pendidikan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja. Tapi akan berkelanjutan sesuai dengan jenjang karier mereka di hotel dan restoran.

“Pelatihan untuk meningkatkan kompetensi yang kita lakukan saat ini disesuaikan dengan jenjang karier mereka. Sehingga mereka dapat mengaktualisasikannya di kantor mereka,” tegas dia.

Ia berharap agar pendidikan dan pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi para pegawai hotel dan restoran, apalagi di masa pandemi seperti ini.

“Mereka dapat membuat sebuah strategi untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke hotel dan restoran dimana mereka bekerja,” lanjut dia.

“Saya harap pelatihan ini dapat memberikan manfaat besar. Bagi para karyawan hotel dan restoran di Kabupaten Garut,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.