Pria Lajang 40 Tahun Tewas di Citanduy

Pria Lajang
Polisi mengevakuasi jasad pada penemuan mayat di Sungai Citanduy, Selasa (8/9/2020). foto.bayu.

Regional, BANJAR:– Pria lajang 40 tahun ditemukan tewas di aliran Sungai Citanduy Kota Banjar, Selasa (8/9/2020). Penemuan sosok jasad pria tersebut menghebohkan warga Kota Banjar.

Pria lajang 40 tahun itu, diketahui bernama Apam alias Pam Pam warga RT12/RW05 Lingkungan Cipadung Kelurahan/Kecamatan Purwharja.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Apam dilaporkan, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Senin malam (07/09) pada pukul 21.00. Korban baru ditemukan pada selasa pukul 10.00 keesokan harinya oleh ibu Titin (43) yang masih tetangga korban, dalam kondisi tewas di pinggir Sungai Citanduy.

Menurut informasi yang didapat korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi dan sering dalam keadaan depresi. Korban yang kesehariannya memiliki usaha Gordyn masih berstatus bujangan.

Proses evakuasi dilakukan oleh pihak Kepolisian dan BPBD kota Banjar dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny. Proses evakuasi mendapat kendala dikarenakan sulitnya lokasi penemuan jasad. Untuk mempermudah evakuasi pihak BPBD menyeberangkan jasad ke seberang sungai, tepatnya ke area Pusdai Kota Banjar.

Setelah melakukan proses evakuasi yang sulit akhirnya jasad berhasil di angkat dan langsung di bawa k RSUD Kota Banjar untuk di otopsi. (Bayu/sakata.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.