Saat Didi Riyadi Sambangi Cafe La Grace, Takjub Lihat Musisi Garut

Didi Riyadi
Didi Riyadi (tengah) Saat Kunjungi Cafe La Grace/SAKATA.ID

Regional, GARUT: Dalam kunjungannya ke Garut, drummer grup band Elemen Rahmad Riyadi atau akrab disapa Didi Riyadi, sangat terkesan dengan talenta musisi lokal yang tampil di Cafe La Grace.

Ia datang ke kafe tersebut pada Jumat 9 Juni 202e lalu, selain menikmati hidangan yang disediakan La Grace, ia juga menyaksikan penampilan sejumlah musisi Garut yang berhasil menarik perhatian pengunjung.

Bacaan Lainnya

Cafe La Grace, yang terletak di pusat Kabupaten Garut, Jalan Cimanuk, telah menjadi salah satu tempat favorit bagi pecinta kuliner dan musik, seni di daerah tersebut.

Dengan suasana yang nyaman dan akrab, kafe ini menjadi wadah bagi para musisi lokal untuk berbagi karya mereka kepada masyarakat.

Didi Riyadi bersama rekan-rekannya, yang juga seorang penggemar musik, terlihat antusias ketika melihat musisi-musisi Garut tampil di panggung kafe.

Mereka terlihat menikmati setiap irama musik yang dimainkan dan memberikan tepuk tangan meriah setelah setiap penampilan.

“Keren banget musiknya,” ujar dia.

Ia bersama rekan- rekannya menikmati beberapa sajian khas Kafe La Grace, sambil mendengarkan alunan musik yang dimainkan para musisi Garut, sesekali kepalanya bergoyang pertanda menikmati lagu demi lagu.

Menurutnya, Provinsi Jawa Barat salah satu barometer musik di Indonesia, banyak para musisi handal berasal dari tanah Padjadjaran ini.

Salah satu daerah di Jawa Barat yang juga diisi para musisi adalah Kabupaten Garut. Di sini memang kaya akan bakat-bakat musik yang luar biasa.

Didi pun mengaku sangat terkesan dengan penampilan musisi-musisi di sini. Mereka memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi dalam bermusik.

“Garut juga gak kalah. Bagus-bagus pemain bandnya. Seperti hari ini, saya sangat menikmati sekali alunan musiknya,” ungkap dia.

Didi sempat melakukan jamming dengan para musisi Garut dengan membawakan dua lagu hit Element. Yakni Rahasia Hati dan Cinta Tak Bersyarat. Kedua lagu ini sempat ngehits di era tahun 2000-an.

Permainan musik Didi tentu saja membuat para pengunjung Cafe La Grace ikut bernyanyi sambil bernostalgia.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu Owner Kafe La Grace Deni Arifin, menurutnya lagu-lagu Element, merupakan lagu legend sepanjang masa, yang masih enak didengar sampai sekarang.

“Terima kasih buat Didi Riyadi yang sudah mampir ke La Grace. Semoga ketika ke Garut lagi, mampir¬†ke sini,” kata dia.

Didi Riyadi Nyaleg

Drummer Element ini juga terjun ke dunia politik. Ia bermuara di Partai Nasdem. Rencananya, pada Pileg 2024 nanti akan ikut bertarung menjadi calon legislatif DPR RI Dapil XI, mewakili Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *