Stroke Menahun, Pria Dewasa Ini Akhiri Hidup Dengan Tragis

Regional, Ciamis, Sakata.id:- Seorang pria dewasa berusia 57 tahun, telah lama mengidap penyakit stroke menahun. Penyakit yang diderita pria yang tinggal di Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini, sudah menahun dan tidak kunjung membaik apalagi sembuh.

Pada Jumat 11 Maret 2022 pria Ratna istri pria penderita stroke ini, tersentak melihat suaminya tergantung di Kandang Ayam dan sudah tidak bernyawa. Atara percaya dan tidak Ratna melihat hidup suaminya berakhir seperti tragis seperti yang dia saksikan sendiri.

Bacaan Lainnya

Ratna tak kuasa menahan pemandangan tersebut, dan seketika berteriak. Teriakan Ratna membuat warga di kampung tempat kejadian ini akhirnya berdatangan ke lokasi Ratna.

Kematian pria separuh baya ini pun membuat heboh satu kampung. Kepolisian Polsek Cimaragas bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi tubuh suami Ratna yang masih tergantung di kandang ayam miliknya.

Camat Cimaragas Heri, mengecek kabar yang dengan cepat beredar tersebut. Heri membenarkan ada peristiwa gantung diri di Desa Raksabaya, dan ditemukan di kandang ayam milik korban.

“Peristiwa tersebut bermula diketahui oleh istrinya saat hendak memberi makan ayam di kandang. Namun dia melihat suaminya sudah tergantung dan tidak bernyawa di kandang,” kata Heri.

Dari berbagai informasi baik istri dan keluarga korban, kata Heri, diduga korban melakukan aksi bunuh diri karena stres menderita stroke menahun dan tidak kunjung sembuh.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.