Tempat Karaoke di Tasikmalaya Dirazia

Regional, Tasikmalaya, Sakata.id:- Dua tempat karaoke di Tasikmalaya menjadi target razia tim gabungan yang terdiri dari Polres Tasikmalaya, TNI, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, pada Rabu (23/03/2022) malam.

Razia tempat karaoke di Tasikmalaya tersebut sengaja dilakukan menjelang Ramadhan, untuk menjaga kesucian bulan yang penuh dengan berkah tersebut.

Bacaan Lainnya

Pengunjung yang tengah asyik bernyanyi dan berjoged pun dikejutkan dengan kedatangan petugas yang memeriksa dari satu room ke room lain.

Selain meminta data diri, petugas juga meminta pengunjung untuk ke toilte dan mengambil sample urine mereka. Pemeriksaan urine dilakukan tim gabungan kepada para pengunjung karaoke.

Dalam razia tim gabungan melakukan tes urine kepada pengunjung tempat karoke Tasikmalaya, untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan Narkotika.

Razia di lakukan ke Karoke Classic di Jalan KH. HZ. Mustofa dan Karaoke Acoustic yang bertempat di komplek Pasar Induk Cikurubuk. Hasil tes urine yang dilakukan kepada 70 pengunjung tempat karaoke di Tasikmalaya tersebut, seluruhnya negatif.

“Hasil tes urine, Alhamdulillah seluruhnya, hasilnya negatif,” kata Kepala BNN Kota Tasikmalaya Teteng Budiman, pada Kamis (24/03/2022).

Teteng Budiman mengatakan, razia tersebut digelar agar pada saatnya nanti memasuki bulan yang suci tidak ternodai dengan penyalahgunaan narkotika. Dia berharap pelaksanaan bulan Suci Ramadhan bisa berlangsung dengan khidmat, dan selama menjalankan atifitas ibadah puasa tidak ada penyakit masyarakat.

Selain melakukan razia jajaran Satuan Reserse Narkoba dan BNN juga sering melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Sosialisasi pencegahan dilakukan kepada masyarat, kalangan pengusaha, lingkungan kesehatan dan lingkungan pendidikan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.