Tidak Kuat Menanjak Mobil Barang Terbalik

Regional, CIAMIS : Lantaran tidak kuat menanjak, sebuah mobil barang di Kabupaten Ciamis mengalami kecelakaan. Mobil terbalik dan mengalami kerusakan.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di tanjakan Sumur Karet Jalan Raya Ciilat Baregbeg Dusun Kedung RT 27 RW13 Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Rabu (28/10/2020) sekira pukul  04.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Sebuah mobil truk yang mengangkut keramik terbalik. Penyebabnya diduga karena jalan licin, setelah hujan deras yang menguyur wilayah tersebut.

Kapolsek Sukadana IPDA Deni Susanto mengatakan, mobil ini jenis Toyota Dyna 110 dengan nomor Polisi E 9427 V.

Pengemudinya bernama Dede Suhendi. Dia mengemudikan mobil bermuatan sekitar 445 dus keramik.

Beratnya muatan membuat mobil barang ini tidak dapat menaiki tanjakan.

Akibatnya, kata Deni, mobil mundur kembali dan terbalik. Mobil tersebut menghalangi setengah jalan.

Beruntung, ujarnya, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materi. Dia menduga, peristiwa tersebut karena kelalaian pengemudi.

Pantauan di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Kaca mobil bagian depan pecah dan muatan keramiknya berceceran di jalan.

Pengemudi mobil barang itu merupakan Dusun Kerta Raharja RT 02 RW 07 Desa Situ Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Banjir Ciamis

Sebuah peristiwa banjir juga terjadi di Kabupaten Ciamis, Selasa (27/10/2020). Dua kecamatan terendam. Yaitu Banjaranyar dan Kecamatan Banjarsari.

Akibat kejadian itu, sedikitnya 4 ribu jiwa lebih terdampak. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya langsung meninjau ke lokasi banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.