Joe Taslim, Sub Zero di Mortal Kombat 2021

  • Whatsapp

Sosok,SAKATA.ID: Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia akan berperan menjadi Sub Zero di Mortal Kombat 2021.

Hal ini dipastikan dari munculnya trailer resmi dari Warner Bros yang menunjukkan sosok Joe sebagai Sub Zero.

Bacaan Lainnya

Joe sepertinya sangat cocok dalam memerankan peran antagonis. Ia pernah melakukan hal tersebut di film Hollywood Fast and Furious 6.

Padahal awal kemunculannya di film The Raid sebagai seorang dari tim pasukan khusus.

Profil Joe Taslim

Nama asli adalah Johannes Taslim lahir di Palembang tanggal 23 Juni tahun 1981. Saat ini ia sudah berusia 39 tahun, namun masih terlihat muda dan tampan. Orang tuanya  bernama Mardjuki Taslim dan Maria Goretty.

Joe juga telah menikah dengan wanita asli Indonesia yaitu Julia Taslim di tahun 2004 silam. Melahirkan tiga anak yang diberi nama Mikaveli, Kara Ofela, dan si bungsu Hierro.

Sebelum menjadi seorang aktor, dirinya dikenal sebagai seorang atlet wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Prestasi terbesarnya adalah mendapatkan medali perak di ajang SEA Games 2007.

Joe yang juga seorang atlet harus terhenti pada tahun 2009. Ia memutuskan untuk pensiun karena mengalami cedera.

Perjalanan Karir Di Dunia Film

Joe tidak bisa lagi aktif di dunia olahraga karena cedera yang dialaminya. Ia pun banting stir ke dunia perfilman. Tahun 2008 hingga 2009 ia terus mengikuti banyak casting. Hingga akhirnya di tahun 2010 mendapatkan peran sebagai Jaka di film The Raid.

The Raid menjadi awal karir Joe Taslim di dunia entertainment.

Karirnya di dunia perfilman pun terus meningkat secara signifikan. Setelah penampilan apiknya di The Raid, Ia melanjutkan bermain film horor yang diproduksi HBO Asia di tahun 2012. Judul filmnya adalah Dead Mine. 

Empat tahun kemudian ia tergabung dalam sebuah film Box Office Hollywood yaitu Fast And Furious 6.  Ia mendapatkan peran sebagai Jah, anak buah dari Shaw seorang penjahat. satu hal yang tak bisa dilupakan penonton ketika ia mengatakan “Hantam Mereka” dengan bahasa Indonesia.

Setelah Fast And Furious 6, Joe kembali terlibat dalam film besar lagi. Ia memerankan tokoh alien bernama Manas di film Box Office Star Trek Beyond.

Tahun 2019 Joe kembali ke tanah air dan membintangi film dengan genre komedi -laga pertama  di Indonesia. Judul film yang dibintangi adalah Hit & Run. Joe pun adu akting dengan Jefri Nichol.

Ia pun membintangi film Sri Asih sebagai Mandala. Film ini juga memiliki genre superhero Indonesia.

Joe Taslim Kembali ke Hollywood

Melihat penampilan dan juga akting yang luar biasa dari Joe Taslim, Warner Bros pun membawa dirinya dalam film. Mortal Kombat 2021 menjadi film selanjutnya yang dibintangi Joe.

Mortal Kombat adalah sebuah brand game pertarungan yang sangat fenomenal di tahun 90an hingga saat ini. Warner Bros membuat movie Mortal kombat dan menjadikan Joe Taslim berperan sebagai antagonis lagi yaitu Sub-Zero. 

Sub-Zero dikenal sebagai manusia yang menguasai kekuatan untuk mengendalikan dan memunculkan es. Di game Mortal Kombat sendiri, Sub-Zero juga adalah pilihan utama para pemainnya. 

IMDB menyebutkan bahwa film Mortal Kombat ini akan dirilis pada tanggal 16 April 2021. Joe Taslim akan beradu akting juga dengan bintang dari Asia lainnya yaitu Hiroyuki Sanada dari Jepang dan Ng Chin Han dari Singapura.

Untuk agama Joe Taslim memang sempat simpang siur bahkan digosipkan menjadi seorang Mualaf. Namun Joe sebenarnya masih beragama Kristen.

Joe Taslim yang tak pantang menyerah ini menjadi salah satu sosok inspiratif bagi seluruh anak muda di Indonesia. Perjalanan karirnya yang terpaksa berhenti di atlet namun tak pernah menyerah untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *