Ini Dia Penampakan Cafe dan Resto yang Lagi Viral di Garut

Resto yang lagi viral
La Grace, Cafe dan Resto yang Lagi Viral di Garut/SAKATA.ID

Travel, GARUT: Industri pariwisata dan kuliner di Kabupaten Garut semakin meningkat, ada satu Cafe dan Resto yang lagi viral di sini.

Sebuah kafe yang sedang ramai menjadi tujuan tempat nongkrong anak muda.

Bacaan Lainnya

Nama tempatnya Cafe dan Resto La Grace yang beralamat di Jalan Raya Cimanuk Nomor 38 C.

Cafe dan Resto La Grace memiliki nuansa yang sangat berbeda dengan kafe-kafe Lain pada umumnya.

Dengan bentuk tempat yang artistik, jika berkunjung ke sana Anda seperti sedang berada di luar Negeri. Bahkan banyak yang menyebut sebagai Hard Rocknya Garut.

Menurut GM La Grace, Ricky Juliar, konsep yang ia terapkan di kafe ini adalah ingin menciptakan ketenangan kepada para konsumen ketika makan di sini.

Selain tempat yang unik dan menarik, pengunjung dapat menikmati makan dengan tenang sambil ditemani alunan musik yang indah.

“Konsep kami adalah menawarkan kenikmatan makanan dan keindahan dalam alunan musik,” ujar Ricky pada Rabu (14/9/2022).

Ia juga menegaskan, makanan yang ditawarkan di sini adalah khas Western. Seperti Steak, Iga, Lambchock, dan ada juga makanan Sunda.

“Makanan yang menjadi unggulan kami adalah steak. Berbagai macam jenis steak ada di sini,” tegas dia.

Masih menurut Ricky, meskipun makan ala kafe identik dengan memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan tempat makanan lain. Namun di La Grace berbeda.

Uniknya, di Kafe dan Resto yang lagi viral di Garut ini menghadirkan makanan kafe dengan harga terjangkau. Dan tetap dengan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen.

“Melihat pasar di Garut, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Sehingga berbagai macam kalangan dapat datang ke kafe dan resto Kami,” ungkap dia.

Ia melanjutkan, La Grace tak hanya sebagai restoran, fungsinya sudah lebih luas lagi. Pengunjung tidak hanya sekadar makan, tapi berkumpul menggelar sebuah event pun bisa.

Kendati baru beberapa bulan berdiri, masih harus beradaptasi.

Live Music di La Grace Garut

“Setiap weekend, kami ada live music dengan berbagai macam Genre. Kalau hari biasa kami sediakan karaoke gratis bagi pelanggan dan konsumen,” pungkas dia.

Ayo para pembaca SAKATA.ID, apabila berkunjung ke Garut jangan lupa mampir ke La Grace Kafe dan Resto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.