PHRI Apresiasi La Grace: Salah Satu Kafe dan Resto Terbaik di Garut

La grace
La Grace Diapresiasi PDI Garut/SAKATA.ID

Travel, GARUT: Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia atau PHRI Kabupaten Garut, memberikan apresiasi kepada Kafe dan Resto La Grace.

Pengurus PHRI menyebut, kafe tersebut merupakan salah satu kafe dan resto yang direkomendasikan, terbaik di Garut.

Bacaan Lainnya

Para wisatawan ataupun warga Garut wajib mengunjungi kafe yang berada di Jalan Raya Cimanuk Nomor 38 C ini.

Wakil Ketua III PHRI Bidang Promosi H Ato Hermanto mengungkapkan, lokasi La Grace yang berada di pusat kota sangat mudah diakses dari manapun.

Lalu, makanan yang disajikan juga sangat beragam. Mulai dari makanan Eropa (Wenstren) dan makan Sunda.

Tidak hanya itu, Ato menilai, kafe dan Resto La Grace juga memiliki konsep yang unik. “Kalau nongkrong di sini serasa bukan di Garut,” ujar dia pada Jumat (16/9/2022).

Pria yang sering disebut sebagai Juragan Dodol Garut ini juga mengungkapkan, La ..Kafe ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata. Karena itu, ia merekomendasikan para wisatawan agar mencoba datang ke sini.

“Kami berharap, La Grace ini bisa menjadi tujuan wisata. Serta menyajikan berbagai macam inovasi kuliner ataupun budaya di Kabupaten Garut,” ungkap dia.

Sementara itu, Owner La Grace Fendi Arifin mengatakan, dirinya adalah orang baru di dunia wisata. Apalagi bergerak di bidang usaha Kafe dan Resto.

Ia merasa, masih harus banyak belajar dari para senior yang sudah lebih dahulu terjun di dunia bisnis kafe dan restoran.

“Saya orang baru. Dan harus banyak belajar. Terima kasih para senior di PHRI yang sudah menerima kami dengan baik,” kata dia.

Ia juga menegaskan, Kafe dan Resto La Grace ini memiliki konsep seperti kafe biasanya. Menu yang dutawarkan ada kopi, makanan ringan, bahkan makanan berat sekalipun.

Hanya saja, di kafe miliknya ini ada live music yang mungkin nuansanya sangat berbeda dengan tempat lain.

“Selain live music di setiap akhir pekan. Kami pun memberikan free karaoke. Untuk pengunjung yang datang di siang hari maupun malam hari. Bukan di akhir pekan,” tegas dia.

Dia, berharap La Grace dapat mewarnai kafe dan resto yang ada di Garut, dan bersama-sama menjadikan Garut sebagai kota wisata.

“Semoga kafe ini. Dapat mewarnai khasanah kafe dan resto di Garut. ehingga menjadikan Garut sebagai kota wisata,” pungkas dia.

Hadir di Garut, La Grace Kafe dan Resto yang Mengusung Ala Hard Rock

Dunia Kuliner di Kabupaten Garut sangat luar biasa tumbuh pesat. Salah satu kafe dan restoran yang saat ini sedang digandrungi masyarakat Garut adalah La Grace Kafe dan Resto.

Betapa tidak, kafe ini menawarkan berbagai macam jenis minuman dan makanan dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Garut.

Bahkan, salah satu pengunjung asal Bandung bernama Rido (32) dirinya mengaku, sudah dua kali ke La Grace, tetapi sudah memiliki kesan yang sangat mendalam.

“Makanannya enak-enak. Yang paling luar biasa adalah live music-nya dan nuansa di dalam kafe mirip-mirip Hard Rock. Semoga La Grace menjadi barometer kafe keren di Garut,” kata dia.

Sementara Arifin mengungkapkan, dirinya membuat kafe dan resto ini, karena perkembangan industri kuliner di Garut sangat pesat.

“Saya melihat perkembangan kafe dan kuliner  do Garut yang cukup pesat. Sehingga memberanikan diri untuk membuat kafe La Grace ini,” ujar dia.

Ia menegaskan, ada yang unik di kafe miliknya ini, sebab pihaknya menawarkan jenis makanan Wenstern berupa steak dan makanan khas Sunda dengan harga yang sangat terjangkau.

“Selain Kopi. Ada makanan lain di tempat kami dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat Garut,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menyiapkan berbagai event di kafenya. Seperti hari Sabtu dan Minggu ada live music corner dari berbagai macam genre.

“Kalau di hari Sabtu dan Minggu. Kafe kami ada live music. Sedangkan hari biasa, kami sediakan karaoke gratis bagi pengunjung,” katanya.

Ia juga berharap, dengan hadirnya Kafe dan Resto La Grace dapat menambah semaraknya kuliner dan kafe di Kabupaten Garut.

“Semoga saja. Dengan hadirnya kami. Dapat menambah warna bagi dunia kuliner dan kafe di Kabupaten Garut,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.