Wow, Burger Lega di Garut Punya Rasa yang Luar Biasa

Burger Lega di Garut
Burger Lega di Garut Ukuran Besar/SAKATA

Travel, GARUT: Ayo datang ke Garut, di sini ada Burger Lega dengan rasa yang luar biasa enaknya.

Hari ini, Minggu (30/1/2022) merupakan hari libur di setiap pekan. Dimana semua orang mendambakan liburan yang menyenangkan. Baik dengan keluarga, sahabat maupun dengan pasangan tercinta.

Bacaan Lainnya

Nah, para kuliner mania, di Garut, teparnya di Sawah Lega Hegar Resort Jalan Terusan Cihuni Sawah Lega Sukawening Garut Jawa Barat, ada makanan yang sangat unik.

Makanan khas Amerika, yaitu Hamburger Lega, disebut ‘lega’ lantaran bentuknya sangat besar dan dapat dinikmati oleh empat orang.

Menurut Manajer Chef di sana, Pasya Trijaya saat ditemui Sakata.id, Hamburger bikinannya ini, berbeda dengan yang lain.

Karena bentuknya yang sangat besar. Isinya juga ada dua slice daging. Yaitu daging sapi dan ayam. Meskioun begitu, cara pembuatannya masih sama dengan burger yang lainnya.

“Saya hanya menambahkan slice daging ayam di atasnya. Dengan ukuran jumbo,” ujar dia.

“Burger ini ukurannya jumbo, dapat dinikmati oleh empat orang, akan ada sensasi rasa yang berbeda ketika menikmatinya,” kata Pasya.

Ia juga menjelaskan, burger lega buatannya ini menggunakan bahan- bahan alami yang masih segar.

Selain berbahan segar dan sehat, suasana di Sawah Lega Hegar Resort juga memiliki view yang sangat menarik dikelilingi sawah yang indah. Hingga memiliki sensasi makananan yang luar biasa.

Burger Lega di Garut ini dibandrol dengan harga Rp 120 ribu. Tentunya, untuk ukuran perut Asia dipastikan akan kenyang meskipun hanya makan satu picie saja.

Sementara itu, menurut Manajer operasional Sawah Lega Resort Budi Hartono, karena tempat ini memiliki pemandnagan yang indah, banyak orang yang datang menikmati keindahan resort.

Selain menyediakan makanan asal Amerika, di Sawah Lega juga menyediakan makanan khas Sunda bahkan ada live music-nya.

“Kami juga menyediakan makanan khas Sunda. Kalau di hari libur, kami juga menyediakan Live Music yang dapat menghibur para pengunjung,” kata dia.

Bagi para pelancong dan pemburu kuliner, Sawah Lega Resort ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Apalagi di hari Minggu. Ada Car Freeday yang menyediakan makanan khas daerah.

Pokoknya kalau wisata ke Garut jangan lupa ke Sawah Lega Resort.

Budi mengungkapkan, karena memiliki pemandangan yang indah, Sawah Lega selalu digunakan untuk pesta pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.