Film Bioskop Dealova 2, Tayang 2021

Film Bioskop Dealova 2 Tayang 2021

LIFESTYLE, Hiburan:- Film Bioskop Dealova 2 direncanakan akan dirilis pada tahun 2021 dan akan menghadirkan notalgia para penyuka film romansa apalagi yang pernah melihat Film Dealova pertama yang dirilis pada tahun 2005 lalu.

Walaupun belum dipastikan benar kapan tanggalnya, namun Film Bioskop Dealova 2 ini diharapkan bisa dirilis sesaui target Produser Andibachtiar Yusuf. “Berharap 2021 situasi kembali normal lagi, dan kita jadwalkan di 2021,” kata Andibachtiar, di Jakarta Minggu (13/9/2020).

Bacaan Lainnya

Andibachtiar menjelaskan kalau dipaksakan tahun 2020 pihaknya belum tahu bioskop kapan bisa dibuka kembali. Dia menjadwalkan di akhir tahun 2021 dan memungkinkan banyak film-film lain dirilis tahun itu.

Film Bioskop Dealova 2 masih mengangkat cerita basket yang dicintai tokoh Karr pada Dealova 1. Cerita ini kembali diangkat ke layar lebar. Produser menggaet sutradara Ray Nayoan untuk menggarap seri ke dua Dealova. Sang sutradara pung sangat antusias mengangkat cerita sisi basket dan sesuatu yang baru dari sisi univers-nya.

Konsep film ini mengangkat dimana gadis muda jatuh cinta pada laki-laki yang usinya lebih tua dari dia. Aura Dealova 2 tidak akan jauh berbeda dengan Dealova 1. Pemeran utama Dealova 1 Jessica Iskanda sebagai Karra, dan di Dealova 2 pemeran utama Givina sebagai tokoh Libby.

Pemain lawas yang masih diperankan di Dealova 2 adalah Rizki Hanggonoa sebagai Iraz. Jessica Iskanda tidak bisa bergabung lantaran bentrok jadwal.

Andibachtiar mengatakan Film Bioksop Dealova 2 ini juga akan melibatkan bintang sang vokalis Yovie&Nuno, dan Dikta Wicaksono sebagai bintan utamanya. Keduanya akan beradu akting denga Harris Vriza dan Givina.

Film Bioskop Dealova 2 Dibintangi Aktris Baru Givina

Generasi penerus Dealova dari Jessica Iskandar yakni Givina adalah pendantang baru di dunia perfilman. Bintang baru ini harus mampu menunjukan talentanya dimana Dealova 1 pernah menjadi film ikonis di masanya.

Givina bahkan mengaku sangat terbebani, karena harus bisa memperlihatkan sesuai ekspektasi. “Tapi, selama kita deliver-nya pakai hati, insyaallah hasilnya bisa baik,” kata Givina.

Dia dalam Dealova 2 akan berperan sebagai Libby. Dia mendapat tantangan yaitu harus bisa bermain basket. Namun Givina diuntungkan dengan pengalaman semasa sekolah, dimana dia pernah menjadi tim basket di sekolahannya.

“PR banget tuh basket. Aku memang pernah jadi tim basket di sekolah, tapi enggak lihai, cuma bisa aja,” kata dia.

Givina pun terpaksa mengenang masa sekolahnya dengan banyak berlatih main basket. Kemudian tokoh yang harus diperankan Givina yakni Libby karakteristiknya memang mirip dengan asli dirinya. Namun agar bisa lebih terpancar di depan kamera, Givina harus mengeluarkan sisi yang berbeda.

Givina berharap Film Bioskop Dealova 2 ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta film layar lebar Indonesia.*(ant/sakata.id)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.