Mobil Maskara Jabar Diterima Desa Kadupandak Ciamis

Mobil Maskara Jabar di Desa Kadupandak Kec. Tambaksari Kab.Ciamis./fptp:andri-sakata.id.
Regional, CIAMIS:- Mobil Maskara Jabar diterima Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis. Mobil Aspirasi Kampung Juara

Regional, CIAMIS:- Mobil Maskara Jabar diterima Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis. Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) itu diterima Desa Kadupandak sebagai desa berprestasi.

Di Kabupaten Ciamis ada enam desa yang menerima bantuan Maskara dari 258 desa. Camat Tambaksari Dadang mengatakan desa yang mendapat bantuan Mobil Maskara Jabar ini tentu desa yang terpilih.

Bacaan Lainnya

Indikatornya bisa saja bagaiman desa itu dalam berupaya menjalankan program gerakan membangun desa. Gerakan membangun desa adalah semangat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membangun Jabar dari pinggiran.

Mobil Maskara memiliki multi fungsi. Mobil ini bisa untuk angkutan penumpang, pertanian, mengantar orang sakit, hiburan dan sosialisasi pembangunan kepada masyarakat.

“Mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas sound system,” kata Dadang, Kamis (3/9/3030).

Dadang mengaku bangga kepada Desa Kadupandak yang berada diwilayah kerja Kecamatan Tambaksari dimana mobil Maskara tersebut sangat dibutuhkan oleh desa untuk melayani masyarakat desa.

Selain itu,Desa Kadupandak pun mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Ciamis mendapat satu unit motor yamaha Mio sebagai juara satu dalam pelunasan PBB-P2 tepat waktu.

Pemerintahan Desa Kadupandak menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wajib pajak (WP) atas kerjasamanya yang telah membayar pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PBB-P2) tepat pada waktunya yang dianggap penting karena sangat membantu dalam sektor pembangunan di daerah.

“Pembayaran PBB-P2 dipandang perlu dilakukan para wajib pajak tersebut, didukung dengan semakin tingginya kesadaran mereka akan pentingnya pajak untuk pembangunan daerahnya,” kata Jana Sujana, di Kantor Desa Kadupandak.

Dalam jangka sebulan ini Desa Kadupandak, mendapat satu unit mobil Maskara sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Desa Kadupandak yang telah berupaya dalam peningkatan pembangunan di segala bidang.

Pihaknya,mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis dan Gubernur Provinsi Jawa Barat,kami akan menggunakan dan merawat mobil Maskara tersebut sebaik-baiknya.*(Andri/Sakata.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.