Toyota Corolla Cross Mobil Mewah dan Sporty

corolla cross keluaran terbaru toyota

SAKATA.ID, OTOMOTIF : – Dunia otomotif kembali diguncangkan dengan keluaran terbaru dari Toyota Motor Corporation. Perusahaan ini mengenalkan keluaran terbarunya, Corolla Cross, dengan versi sport utility vehicle (SUV) di Thailand, Kamis (09/07/2020).

Selain sporty mobil baru ini terkesan mewah, dan siap bersaing ketat dengan Mitsubishi Outlander, Honda HR-V dan Nissan Kick.

Bacaan Lainnya

Pada laman resmi perusahaan ini, Presiden Toyota Motor Thailand Michinobu Sugata mengatakan Corolla Cross akan dikirim ke pabrik di Thailand pada 13 Juli 2020.

BACA JUGA : Mobil Listri Hyunday 45, Konsep Dua Masa yang Luar Biasa

“Mobil ini diproduksinya di Thailand, dan diekspor ke pasar lain oleh Thailand,” kata Michinobu.

Mobil keren keluaran terbaru Toyota ini memiliki pilihan tujuh warna, hitam, biru, merah, abu-abu, graphite, metal dan putih.

Sedangan variannya terdiri dari empat varian dengan harga yang berbeda tentunya. Paling mahal varian Hybrid Premium Safety Rp552,8 juta, Hybrid Premium Rp501,2 juta, Hybrid Smart Rp469 juta dan termurah 1.8 Sport (AT) Rp.455,2 juta.

Dengan jejak pasar Corolla yang baik, Michinobu sangat yakin Corolla Cross akan mendapatkan pasar yang baik.

Ini Keutamaan dari Mobil Sport Mewah Corolla Cross

Mobil ini memiliki rak atap, lampu LED depan belakang, velg 18 inci, fitur power moonroof.  Mesinnya 1.800cc bersistem hybrid generasi ke empat. Takaran rata-rata bensin 1 liter untuk 23,3 kilometer.

BACA JUGA : Daihatsu Indonesia Jualan Online, Tangkap Peluang di New Normal

Ruang kabin mobil ini cukup leluasa, dengan suspense torsion – beam yang akan membuat penggunanya lebih nyaman.

Terdapat juga fitur, Power Adjustable Driver Seat, Duap-Zone Automatic Climate Control, Power Back Door wits Activated Kick Sensor, colokan USB, dan kursi belakang air vents, armrest.

Yang lebih oke lagi, mobil ini dilengkapi konektivitas layar sentuh 9 inci yang terhubung dengan Apple CarPlay T-Connect sehingga dapat melihat kondisi dan kebutuhan perawatan mobil.

BACA JUGA : Pasar Mobil Bekas di Platform OLX Merangkak Pulih

Untuk keamanan, mobil ini juga memiliki Safety Sense, Pre-Collision System, Dinamic Rada Cruise Control, Panoramic Vie Monitor, Lane Departure Alert wits Streering Asssist, dan 7 SRS Airbags.

Melihat pasar Toyota di Indonesia yang cukup bagus, sangat memungkinkan mobil baru ini juga akan segera masuk ke pasar Indonesia.(S-02)*  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.