Kerudung Bergo Kekinian, Modern Tetap Syar’i

  • Whatsapp

Fashion, SAKATA.ID: Kerudung bergo kekinian semakin banyak dipakai pada saat ini oleh kaum muslim, tentunya dengan model yang lucu ketika digunakan. Dengan memakai bergo tidak perlu lagi berlama-lama dan ribet saat memakai kerudung.

Tentunya sangat membantu untuk mempersingkat waktu, khususnya ketika sedang terburu-buru. Kerudung bergo juga bisa dikenakan saat santai maupun formal pada acara tertentu.

Bacaan Lainnya

Kerudung bergo sendiri merupakan kerudung yang simpel, sederhana, dan instan saat dipakai pada kaum muda maupun tua. Selain itu kerudung bergo juga sangat mudah dibetulkan ketika berantakan.

Untuk itu mari kita simak kerudung bergo yang untuk digunakan dibentuk wajah Anda.

Khalisa Instant 

Instagram-grosir jilbab kendal

Khalisa instant merupakan kerudung dengan akses tali pada kedua sisi, kemudian di tepi cutting-nya di laser di bagian tepi muka dan bawah hijabnya. Terbuat dari bahan diamond crepe dengan panjang depan 68cm dan belakangnya 71cm.

Saat dipakai tentunya jilbab ini sangat ringan sehingga cocok buat dikenakan sehari-hari saat dirumah. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk memakai kerudung khalisa ini keluar rumah.

Dengan mengenakan kerudung bergo ini akan mengikuti bentuk wajah anda dan memperlihatkan bagian rahang. Biasanya khalisa ini juga memiliki varian warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Ethica 

Instagram-mofas.muslim

Selanjutnya ada Ethica yakni kerudung bergo yang mempunyai poin plus pada aksen yang bisa kamu jadikan sebagai cadar. Apalagi untuk sekarang sangat bermanfaat karena bisa digunakan menjadi masker instan.

Bahannya dari baby doll atau kain ceruti yang enak dipakai, tidak mudah kusut, namun tidak menyerap keringat. Bergo ini cukup multifungsi untuk di masa pandemi ini, cocok dipakai untuk ke acara formal seperti kondangan.

Bergo Maryam kriwil

Instagram-krupuk ikan tengiri

Bergo maryam kriwil memang saat ini sangat populer di kalangan orang dewasa, dengan desain cantik dan anggun. Dilengkapi aksen kriwil pada bagian kedua telinga yang menjadi seperti tali pada kerudung.

Bahan yang digunakan untuk membuat kerudung ini adalah diamond yang akan nyaman dan lembut saat dikenakan. Dilihat dari gambar diatas yang mengenakan kerudung ini dengn warna pink membuat seseorang terlihat sangat anggun.

Bergo Renda Maryam

Instagram-kerudungin_aja

Bergo renda maryam diamond stretch merupakan hijab instan langsung pakai saja dengan menggunakan tali. Kemudian dilengkapi dengan renda dibagian kepala agar terlihat elegan dan lucu.

Bahan yang dipakai adalah diamond stretch yakni dengan kualitas lebih bagus dari diamond italiano. Nyaman saat dipakai karena kainnya ringan, tidak menerawang, tidak gampang kusut dan tidak licin pastinya.

Ukuran depan ± 68 cm dengan belakangnya  ± 90 cm, lingkar wajahnya 54cm dan tentunya finishing jahit sampai tepi.

Instagram-real.naftahhijab

Rauda Simple merupakan hijab bergo dengan desain kriwil lipat yang hanya terdapat di depannya saja. Sangat istimewa dan cukup unik ya, dengan memiliki ukuran yang lebar, dan panjang.

Agar lebih jelas lagi kerudung ini memiliki ukuran pada depan belakang sekitar 80cm dengan bahan wolvis premium. Bahan yang tentunya tebal, halus, adem, dan tidak mudah kusut.

Rauda ini juga memiliki beberapa warna juga yang bisa disesuaikan dengan baju yang akan Anda kenakan agar terlihat matching.

Bergo Ken Dedes

Instagram-khimar.syari24

Bergo Ken Dedes yang terdapat tali di belakang untuk menyesuaikan selera kaum muslim pada saat ini. Sama seperti bergo pada biasanya namun yang ini lebih ke syar’i dengan panjang depan 72cm dan belakang 86cm.

Bahan diamond crepe yang dipakai pada kerudung Ken Dedes ini tentunya akan nyaman dan lembut saat dipakainya. Cocok banget untuk anda yang mempunyai anak ketika dipakai saat bermain dengan buah hati tidak akan ribet lagi. 

Kenanga Bergo

Untuk yang terakhir ada kenanga bergo yang menampilan lucu dan menggemaskan dengan keriwil di bawahnya. Tetap dengan tali belakang yang membuat dian kerudung ini saat dipakai oleh Anda.

Dengan ukuran panjang depan -+75c sementara belakang -+90 cm dan lingkar muka -+54cm dengan bahan Wolpeach grade A+. Bahan yang berkualitas tinggi lembut dan jatuh saat dipakai.

Kerudung bergo kekinian ini semakin populer pada saat ini karena jika memakainya maka wajah akan terasa menjadi cantik. Tetap trendy mengikuti zaman yang selalu mengeluarkan trend fashion pada kerudung. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *