Model Jilbab Pashmina, Tetap Style Selama Ramadhan

Fahsion, Sakata.id:- Menjelang ramadhan jilbab pashmina ternyata masih menjadi jenis jilbab yang banyak disukai oleh kaum hawa. Tidak hanya bentuknya yang cantik tetapi juga motif serta bahan jilbab yang sangat mudah dibentuk menjadi alasan banyak wanita masih menyukai jilbab pashmina.

Trend pashmina sebenarnya sudah ada beberapa bulan terakhir dengan berbagai model yang menarik. Banyak kaum hawa yang senang menggunakan model jilbab ini mulai dari anak remaja hingga orang tua sekalipun.

Bacaan Lainnya

Bila menggunakan jilbab segi empat Anda hanya bisa menggunakan satu model jilbab dengan bantuan peniti, maka berbeda halnya dengan jilbab yang satu ini sebab Anda bisa membuatnya menjadi berbagai model.

Menariknya dengan menggunakan jilbab jenis ini maka ada beberap model yang bahkan tidak membutuhkan sebuah peniti.

Menjelang ramadhan tahun 2022 ini pastinya Anda ingin tampil dengan cantik dan terlihat trendi bila menggunakan jilbab pashmina selama ramadhan. dengan motif cerah dan dengan berbagai model gaya jilbab yang unik dan begitu menarik.

Bila Anda kebingungan akan menggunakan gaya hijab pashmina untuk ramadhan serta lebaran tahun ini maka Anda bisa menyimak beberapa gaya hijab yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda gunakan.

Dalam pemilihan gaya hijab sebaiknya sangat wajib untuk memperhatikan bentuk dan model wajah yang Anda punya. Sebab bila model jilbab tidak cocok dengan bentuk wajah Anda maka akan terlihat Aneh, untuk itu pilihlah gaya jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda tentunya.

Model Hijab

Model jilbab pertama untuk pashmina adalah modest hijab, yakni model jilbab yang memanjangkan salah satu sisi kemudian dililitkan ke kepala agar terlihat lebih bervolume. Selain itu model jilbab ini cocok untuk Anda yang berkaca mata serta ingin menutupi dada karena model jilbab ini terlihat lebih rumbai.

Walaupun berkonsep menutupi dada tetapi model jilbab ini sangatlah simpel karena hanya memerlukan dua peniti, sebuah gaya jilbab yang tak pernah termakan zaman dan cocok digunakan oleh berbagai kalangan.

Half Tail

Gaya jilbab ini merupakan gaya jilbab yang sangat stylis meskipun terlihat simpel, namun untuk menggunakan model jilbab ini maka harus menggunakan jilbab pashmina yang berukuran besar.

Cara menggunakannya yakni salah satu sisi harus lebih panjang kemudian dipentul pada belakang kepala lalu sisa jilbab dibiarkan menjuntai begitupun sisi yang satunya dibiarkan tetap menjuntai agar terlihat lebih bervolume.

Tucked On Hijab

Gaya jilbab yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang senang akan stylis dan mampu menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Gaya jilbab yang terlihat sangat elegan dengan kesimpelan yang ada, sangat cocok untuk Anda yang bekerja kantoran.

Namun sayangnya gaya jilbab ini kurang cocok untuk yang ingin menutupi dada, sebab gaya jilbab ini memberikan kesan seksi karena gaya jilbab yang sangat pas. Akan tetapi agar tidak terkesan terlalu ketat maka Anda bisa memadukannya dengan pakaian yang lebih longgar.

Minimalist Hijab

Menggunakan jilbab pashmina memang sangat simpel dan anti ribet apalagi jika Anda menggunakan model jilbab yang satu ini. Tidak memerlukan peniti, hanya membutuhkan dalaman jilbab dan Anda tinggal melilitkan pashmina tanpa menempelkan peniti.

Anda bisa merapikannya dengan sangat mudah dan bahkan tidak perlu cermin, gaya hijab ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Crinkle Pashmina

Model dan bahan jilbab yang satu ini memang terlihat seperti kain yang lecek tapi jangan salah sebab gaya hijab dan jenis jilbab ini sangat begitu populer menjelang ramadhan ini. Tidak perlu peniti atau pengait lainnya Anda sudah bisa bergaya dengan begitu stylis. Hanya mengaitkan satu sisi ke belakang dan membiarkan sisi lainnya menjuntai.

Pinggiran bulu-bulu yang justru menjadi pembentuk wajah ini terlihat unik dan memberikan aura tersendiri bila Anda menggunakannya. Untuk gaya jilbab ini sendiri cocok untuk ke kantor maupun sedang jalan-jalan santai bersama teman atau pasangan Anda.

Itulah beberapa gaya jilbab yang bisa jadi ide busana Anda selama ramadhan dengan jilbab pashmina yang sangat begitu populer belakangan ini. Sesuaikan gaya jilbab dengan outfit serta bentuk wajah yang Anda miliki ya!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.