Tampil Keren dengan 5 Brand Sneakers Lokal Terbaik

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Sneakers lokal terbaik.
foto:pixabay.com

Fashion, Sakata.id:- Baik wanita maupun pria pasti menginginkan tampilan modis dan keren, tidak heran banyak yang mencari sneakers lokal terbaik untuk menunjang penampilannya.

Sebagian orang cenderung memandang remeh dengan brand sneakers lokal padahal banyak sneakers lokal yang tidak kalah bagus dan awet dengan sneakers produksi dari luar negeri.

Bacaan Lainnya

Bahkan beberapa sneakers lokal sudah memasuki pasar internasional dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi sneakers lokal terbaik dengan kualitas bagus dan harga yang ramah di kantong, simak pembahasan berikut untuk informasi selengkapnya.

Rekomendasi Sneakers Lokal Terbaik

Saat ini banyak brand di Indonesia yang memproduksi sneakers dengan desain modis dan kekinian yang mampu bersaing dengan brand ternama dari luar negeri.

Berikut ini rekomendasi brand sneakers lokal yang patut dijadikan dipertimbangkan:

1. Compass

Brand sneakers yang akan dibahas pertama yaitu Compass, produsen sepatu lokal ini sudah berdiri sejak lama dan berawal dari bisnis keluarga.

Saat ini Compass menjadi brand sepatu yang sudah mendapatkan perhatian banyak pelanggan di Indonesia yang fokus memproduksi sneakers berbahan kanvas.

Desain yang diusung mengadopsi perpaduan antara desain klasik dan modern, sneakers buatan brand Compass memiliki ciri khas berupa garis putih yang agak melengkung.

Beberapa keluaran sneakers dari Compass yang paling laku di pasaran di antaranya yaitu Gazelle Low, Gazelle Hi, dan beberapa keluaran sneakers bergaya vintage yang dijual dalam edisi terbatas.

Semua sneakers keluaran Compass dijual dengan harga yang terjangkau rentang harga yang dipatok mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp3 jutaan.

2. Brodo

Brand sneakers lokal terbaik selanjutnya datang dari brand bernama Brodo yang banyak dikenal dengan koleksi produk sepatu outdoor.

Meskipun lebih dikenal dengan produk sepatu outdoor, Brodo juga mengeluarkan koleksi sneakers yang tidak kalah kerennya dengan produk unggulannya tersebut.

Fujin menjadi salah satu koleksi sneakers dari Brodo yang cukup diminati masyarakat yang tersedia dalam dua pilihan varian, yakni varian all black dengan keseluruhan sneakers berwarna hitam dan pilihan sol berwarna putih.

Sepatu buatan Brodo dipatok dengan harga mulai dari Rp300 ribuan hingga Rp800 ribuan yang bisa dibeli dengan mudah melalui e-commerce.

3. Piero

Brand sneakers lokal yang sudah memasuki pasar internasional ini memproduksi berbagai sepatu untuk pria, wanita, dan anak-anak yang sudah dikenal memiliki kualitas premium dengan desain yang menarik.

Beberapa kategori sneakers pria keluaran Piero di antaranya adalah evo, Classic, Active, Essential dan untuk koleksi sneakers wanita terbagi menjadi tiga kategori yaitu Evo, Classic, dan Active.

Harga sneakers keluaran Piero juga dijual dengan harga yang lumayan terjangkau mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp1,5 jutaan.

4. NAH Project

Brand sneakers lokal yang sempat menyita banyak perhatian karena Presiden Jokowi pernah menggunakan salah satu koleksi sneakers dari NAH Project.

FlexiKnit 1.0 dan v2.0 merupakan koleksi sneakers dari NAH Project yang sempat jadi perbincangan masyarakat karena digunakan oleh Jokowi.

Kelebihan produk-produk keluaran NAH Project membuat brand ini memiliki banyak penggemar karena menggunakan material yang nyaman dipakai, lentur, dan membuat kaki tetap nyaman dalam kondisi cuaca panas.

Sneakers keluaran dari NAH Project dipatok dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp250 ribuan hingga Rp850 ribuan.

5. Saint Barkley

Saint Barkley menjadi salah satu sneakers lokal terbaik yang mengusung berbagai koleksi sneakers dengan desain vintage yang nyaman digunakan.

Selain NAH Project, Saint Barkley juga sempat menjadi perbincangan masyarakat karena pernah dipakai oleh Presiden Jokowi, berkat kualitasnya Saint Barkley mampu bersaing dipasar internasional.

Saint Project telah cukup sering mengekspor produk-produknya ke luar negeri yang berhasil membawa nama baik Indonesia berkat kualitasnya.

Harga koleksi sneakers keluaran Saint Barkley dijual dengan harga mulai dari Rp250 ribuan hingga 1,9 jutaan cukup terjangkau jika melihat kualitas yang ditawarkan.

Beberapa dari brand sneakers lokal terbaik di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk menunjang penampilan, dengan membeli produk-produk lokal secara tidak langsung Anda turut membantu para pelaku usaha lokal menjadi lebih berkembang.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *