Tunggu Hasil Pemilu AS, Cardi B Hisap 3 Rokok Sekaligus

Internasional, SAKATA.ID: Saking stress tunggu hasil Pemilu AS, rapper Cardi B hisap 3 rokok sekaligus pada Rabu (04/11/20). Pemilihan presiden Amerika Serikat sedang berlangsung. Semua pemilih tampaknya tegang menunggu hasil pemilu kali ini. Di periode ini para selebriti Hollywood mulai menyuarakan haluan politik masing-masing.

Selain melakukan aksi hisap 3 rokok sekaligus untuk menenangkan diri, dikabarkan bahwa Ia juga rela bangun dini hari agar bisa ikut pemilu lebih awal. Ia pun menuju tempat pemungutan suara dengan outfit yang menarik.

Bacaan Lainnya

Cardi B Hisap 3 Rokok Sekaligus

Terlihat dari video berdurasi sekitar 5 detik tersebut, penyanyi Bodak Yellow ini memegang 3 rokok di tangannya. Lalu ia hisap 3 rokok sekaligus. Setelahnya asap mengepul kecil dari hisapannya yang singkat.

Unggahan tersebut pun diberi keterangan, “Bagaimana pemilihan umum ini membuatku melihat negara-negara bagian berubah jadi merah.” Lalu diikuti tiga emoji wajah ekspresi cemas.

Kanye West Ajak Fans Memilihnya

Selain Cardi B hisap 3 rokok sekaligus, hal aneh juga terjadi pada rapper bertalenta Kanye West. Suami dari Kim Kardashian ini pun mencalonkan diri secara mandiri. Ia mengajak para fansnya untuk tidak memilih kandidat lain dan menuliskan namanya pada kertas suara.

Kanye West sempat membagikan cuitan video bagaimana cara memilihnya sebagai presiden pada 23 Oktober lalu. Kemudian pada 24 Oktober Ia memperlihatkan video bagaimana kertas suara yang telah ditulisi namanya.

Lady Gaga Tampil di Kubu Biden

Penyanyi Bad Romance Lady Gaga mempercayakan suaranya pada kandidat Joe Biden. Ia bahkan diundang untuk menyanyi di podium kemenangan partai demokrat itu. Sebelum tampil bernyanyi Ia juga menyampaikan pidato singkat.

Dalam kesempatan itu Ia membawakan lagu Shallow dari soundtrack filmnya A Star is Born. Lalu lagu kedua You and I, single dari album keduanya Born This Way (2011).

Fans Tuduh Lana Del Rey Dukung Trump

Setelah terkejut dengan Cardi B hisap 3 rokok sekaligus, ada berita berbeda dialami oleh penyanyi alternative Lana Del Rey. Ia menyebut fansnya “jalang” karena telah menuduhnya memilih Trump. Lana naik pitam karena fitnahan tersebut.

Fans menulis, “Aku tahu Elizabeth (nama asli Lana) memilih Trump.”

Di hari yang sama, yaitu Rabu (04/11/20) Lana membalas dengan cuitan, “Enyahlah.” Lalu Ia pun membalas dengan cuitan lain di mana ditulisnya, “Tidak, bacalah yang kamu tulis, jalang.”

Itulah suasana pilpres AS yang sedang berlangsung. Tak ubahnya seperti pemilihan di negeri kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.