Parah, Seorang Pria Lakukan Pelecehan: Ejakulasi di Motor Wanita Muda

Nasional, SAKATA.ID: Seorang pria tertangkap kamera pengawas atau CCTV telah lakukan pelecehan seksual, ejakulasi di jok motor milik wanita muda.

Peristiwa itu terjadi di sebuah gang di wilayah Jakarta Selatan. Informasi ini sebagaimana ditweetkan di sebuah media sosial Twitter oleh akun @ivannhidayat pada 17 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam rekaman video hasil tangkapan CCTV itu, pelaku yang memakai baju hitam datang mendekati motor milik wanita muda.

Pria itu datang dengan sepeda motor matic, lakukan pelecehan di dekat motor korban.

Tiba di lokasi kejadian, tepat di depan rumah korban, pelaku mendekati dan menyentuh motor korban.

Kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya. Ia itu turun dari motor yang ditumpanginya lalu mendekati motor wanita muda.

Ia berdiri di dekat motor putih milik korban, melakukan onani sambil berdiri menghadap ke motor korban.

Setelah ejakulasi, si pelaku kabur. Tak lama kemudian korban yang memakai baju putih keluar dari rumahnya.

Ia melihat motor dia yang terparkir di luar gerbang rumahnya cukup aneh lantaran terdapat cairan sperma di jok motornya.

Sampai saat ini, korban pelecehan tersebut masih ketakutan dan sering menangis karena merasa shock.

Ternyata, dari penuturan @ivannhidayat, bahwa si pelaku sudah mengawasi korban sejak tiga hari sebelum kejadian ejakulasi di atas jok motor itu.

Sebenarnya, tante korban juga pernah melihat oelaku di jalan menuju rumah korban. Namun dia tak mencurigai kalau korban bakal menjadi pelaku pelecehan seksual kepada saudaranya.

Bahkan, korban pun merasa ada yang menguntitnya ketika pulang dari tempat kerja pada Sabtu sore. Sayangnya, ia pun tak menaruh curiga pada si pelaku.

Hingga akhirnya pelaku melakukan aksi bejatnya pada Sabtu malam (16/10/2021). Beruntung terdapat CCTV di sekitar rumah korban. Sehingga wajah pelaku dapat diketahui.

“Please Twitter do your magic! Siapa tahu dari kalian bisa bantu nemuin pelaku. Mohon di share ya. Semoga gak terjadi lagi pelecehan seksual dalam bentuk apapun. Thank you so much,” tulis¬†@ivannhidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *