Cara Bugar Dengan Metode Strong Nation

strong nation

SAKATA.ID; Memiliki tubuh yang sehat dan bugar hingga usia lanjut merupakan dambaan setiap orang. Hal ini bisa didapatkan cukup dengan rutin berolahraga, salah satunya dengan metode Strong Nation.

Menurut Umar Syarief salah seorang master trainer olahraga Strong Nation, di masa pandemi seperti sekarang ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatannya. Seperti dikutip dari laman berita ANTARA, kata Syarief, olahraga ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Program latihan STRONG Nation sendiri, mampu membentuk tubuh yang sehat dengan kekebalan yang kuat. dipercaya, dengan metode tersebut seseorang mampu sehat hingga usia lebih dari 75 tahun.

BACA JUGA : Semifinal Liga Europa, Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

STRONG Nation dianggap sebagai salah satu olahraga yang mampu mencegah masuknya virus corona. karena selain membantu mengencangkan otot juga melatih fisik dan mental. dengan metode latihan yang keras dengan intensitas tinggi, dipercaya mampu membakar kalori yang besar karena gerakannya merupaakan penggabungan dari olah badan dan olah jiwa.

“Dengan melakukan olah raga teratur maka kesehatan dan kekebalan tubuh pasti akan meningkat,” ujar pria yang kini menjadi pelatih atlet karate Nasional ini.

Olahraga seperti ini tidak melulu harus pergi ke gym, cukup memanfaatkan fasilitas di sekitar saja. namun yang utama, kata Syarief, harus diiringi dengan musik. kapanpun dan dimanapun, semua cara mengarah pada tubuh yang lebih kuat dan sehat.

seperti halnya olahraga jogging, peralatan yang diperlukan hanya cukup sepatu serta pakaian yang nyaman saat berolahraga. hanya saja, Stong Nation tergolong olahraga dengan intensitas latihan cukup tinggi.

Karena saat ini kita berada di masa adaptasi pandemi virus, selain olahraga teratur, konsumsi makanan bergizi, istirahat cukup, kita juga harus senantiasa mematuhi protokol-protokol kesehatan.

(devian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.