Persaingan Babak 16 Besar Liga 3 Makin Ketat, Balad Galuh Beri Pesan Ini ke PSGC

Persaingan Babak 16 besar liga 3
Ketua Balad Galuh Dian Gozin/SAKATA

Olahraga, SAKATA.ID: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Balad Galuh menilai, persaingan Babak 16 Besar Liga 3 putaran Nasional semakin ketat. PSGC Ciamis harus siap mental.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP Balad Galuh Dian Gozin. Bahwa kesebelasan yang didukungnya, PSGC Ciamis, harus bisa lebih baik dari kemarin saat Babak 64 dan 32 besar.

Bacaan Lainnya

Balad Galuh merupakan Supporter Fanatic PSGC Ciamis. Mereka meminta agar Laskar Ciung Wanara bisa menjaga tren positif ketika di babak 64 dan 32 besar Liga 3 Nasional.

Di babak tersebut, PSGC Ciamis sebagai tuan rumah berhasil menjadi tim yang belum pernah terkalahkan.

Diketahui, pada babak 16 besar, Laskar Galuh Ciamis berada di grup DD bersama Gresik United, Mataram Utama FC, dan Persidago Gorontalo yang akan menjadi tuan rumah.

Laskar Ciungwanara sudah berangkat ke kota tempat berlangsungnya pertandingan Grup DD Liga 3 Nasional, pada Senin (2/3/2022) kemarin.

Sebanyak 24 pemain PSGC diboyong ke Sidoarjo untuk menghadapi babak 16 besar Liga 3 Nasional tersebut.

Tim kebanggaan warga Tatar Galuh ini berangkat dari home base-nya, Stadion Galuh Ciamis.

Mulai Senin (7/3/2022), Grup DD akan mulai bertanding di Stadion Glora Delta Sidoarjo. Ada tiga tim yang PSGC hadapi, Mataram Utama FC, Persidago Gorontalo, dan Gresik United.

Menurut Gozin, persaingan memasuki Babak 16 besar Liga 3 putaran nasional terlihat semakin ketat, tim yang akan dihadapi Laskar Galuh pun lebih berat.

Gozin berharap, pemain beserta jajaran pelatih bisa belajar dan mengevaluasi segala kesalahan saat berlaga di babak 64 dan 32 besar.

“Jangan sampai terjadi lagi kesalahan-kesalahan yang memang bisa merugikan tim,” ujar Gozin.

Dia menegaskan, selaku supporter akan terus mendukung penuh perjuangan pemain, pelatih, serta jajaran manajemen.

Ia meyakini, mereka mempunyai semangat kuat untuk bisa masuk promosi ke Liga 2.

Sementara itu Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari mengungkapkan, pada sesi latihan utama pihaknya mempersiapkan mental pemain.

Ia juga menilai, persaingan babak 16 besar PSGC Ciamis akan menghadapi tim-tim yang kuat. Selain itu, lawan kesebelasan ini pun merupakan tim-tim dengan motivasi tinggi untuk promosi ke Liga 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.